Sulis Duta NTB Tampil Malam Ini di TOP 6 LIDA, Ini Cara Mendukungnya

Sulis Duta NTB (IST/IG @sulistya_lida2021)

SELONG–Sulis Duta NTB akan tampil Sabtu malam (14/8/2021) ini di TOP 6 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021. Sabtu malam untuk Konser Show dan Minggu (15/8/2021) malam untuk Result Show.

Ishak Baedhowi selaku Asisten Manager mengatakan memasuki TOP 6 bLmembuat persaingan semakin ketat untuk memperebutkan lolos ke babak TOP 4 dan masuk sebagai peserta 3 besar. Pasalnya Sulis berada di group 2 bersama Iqhbal (Sumatera Barat) dan Anting (Yogyakarta). Keduanya memiliki kualitas cukup bagus dan selalu menjadi peserta yang mendapatkan poling sms tertinggi.

“Mari kita satukan kekuatan, untuk mengawal generasi NTB menuju kemenangan juara LIDA 2021 di Indosiar. Kita sudah saksikan bersama kualitas Sulis seperti apa, menguasai banyak genre dan penghayatan dalam membawakan lagu yang luar biasa. Sangat layak untuk di diberikan support,” ungkapnya.

BACA JUGA :  TOP 9 Liga Dangdut Indosiar Berlanjut, Sulis Duta NTB Melaju ke TOP 6

Diungkapkan, sekitar sebulan lalu sempat ramai dukungan dari pemerintah dan seluruh warga NTB, dengan keluarnya Surat Edaran dari Gubernur dan memposting dukungannya melalu akun medsos pribadinya. Tapi karena masa itu beberapa peserta LIDA Positif Covid-19 membuat LIDA TOP 9 ditunda hingga hari ini. Mengakibatkan dukungan juga ikut sepi.

BACA JUGA :  LIDA 2021 Tayang Lagi 9 Agustus, Hadiah Total Rp 1 Miliar dan Single Kemenangan

“Dan kami dari tim sudah jauh hari membangun komunikasi kembali dengan seluruh pihak untuk dapat memberikan dukungan, tak terkecuali orang nomor 1 dan 2 di NTB,” jelas Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Hamzanwadi ini.

Persaingan di TOP 6 ini tentunya semakin berat untuk para peserta. Jadi mari vote dan SMS sebanyak-banyaknya. Karena vote dan SMS tertinggi akan aman. Untuk Sulis Duta NTB, ketik LIDA (Spasi) SULIS kirim ke 97288. Untuk vote di aplikasi Shopee sebanyak-banyaknya. (RL)