Sulis Buktikan Kualitas, Tiga Juri Berikan SO, Soimah Mengaku Suka

Penampilan Sulis Duta NTB di Result Show TOP 12 Grup 3, Kamis (10/6/201). (IST/Screenshot Vidio)

MATARAM–Sulis Duta Provinsi NTB akhirnya membuktikan kualitasnya pada Result Show TOP 12 Grup 3, Kamis (10/6/2021) dini hari.

Membawakan lagu Satukan Cinta ciptaan Deddy A/W. NGesti/B. Makayok, Sulis berhasil memukau para juri dan berhasil pula mendapatkan tiga standing ovation (SO) atau tepuk tangan berdiri juri, yakni Inul Daratista, Nassar, dan Fildan.

Adapun Soimah dan Reza tak memberikan SO, tetapi keduanya tampak menikmati lagu dan tarian Sulis yang berbalut busana merah A.M.O.R.A itu. “Keren sekali kau malam ini. Koreonya mantap sekali…Saya menikmati penampilanmu malam ini,” ujar Fildan yang suka dengan suara rock dan cengkok yang dimasukkan dalam lagu ini.

BACA JUGA :  Malam Ini, Sulis Berpotensi Tersingkir di Result Show TOP 12

Nassar juga memuji penampilan Sulis. Kemajuannya sangat signifikan. Nassar berharap Sulis terus meningkatkan kualitas. “Saya tunggu di panggung selanjutnya,” harap King Nassar.

Dan yang ditunggu-tunggu, Soimah juga mengaku menyukai penampilan Sulis malam ini. “Saya juga suka penampilanmu malam ini… Kalau kemarin 40, malam ini 85,” puji Soimah sembari menyampaikan sejumlah catatan seperti langkah awal Sulis saat menari, serta beberapa cengkok yang dirasa kurang pas.

BACA JUGA :  Bikin Deg-degan Fans, Sulis Akhirnya Lolos ke TOP 8 LIDA

Sejauh ini, Sulis mengimbangi Adei-Maluku Utara dengan 3 SO (Inul Daratista, Nassar, dan Fildan). Evi-Kalimantan Timur tak mendapatkan SO. Sehingga kalaupun nanti Sulis tak menempati peringkat 1 polling akhir, maka besar kemungkinan Sulis akan dipilih juri untuk lolos ke TOP 8. (RL)