Sukses di Jakarta dan Bandung, Mills Buka Cabang di Mataram

Direktur Marketing Mills, Steven saat meresmikan Mills Store Lombok dan Season Sport Cafe di Mataram, Rabu (15/12). (DERI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Perlahan tapi pasti, industri olahraga bergerak pulih melewati kondisi sulit di masa pandemi covid-19.

Setelah beberapa event olahraga kembali diizinkan bergulir dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, bisnis di seputar dunia olahraga mulai bangkit mengikuti kebijakan positif itu.
Produsen apparel olahraga “Mills” misalnya. Setelah sukses membuka cabang di Jakarta dan Bandung kini Mills membuka cabang di Mataram, tepatnya di Jalan Udayana, Kota Mataram.

“Kita ingin Mills lebih dikenal di masyarakat Indonesia. Ini merupakan cabang ketiga. Setelah Jakarta dan Bandung yang ketiga adalah Lombok,” kata Direktur Marketing Mills, Steven saat peresmian Mills Store Lombok dan Season Sport Cafe, Rabu (15/12).

Dipilihnya Lombok kata Steven karena Lombok saat ini mengalami perkembangan yang luar biasa.
Terlebih setelah adanya Sirkuit Mandalika.

“Kemarin kita ke Sirkuit Mandalika. Jalan dari Bandara ke Mandalika sudah sudah dua jalur. Kita kaget ternyata Lombok sudah begini hebat. Pantainya juga indah. Saya yakin Lombok punya potensi yang luar biasa,” ujarnya.

Dengan hadirnya cabang Mills di NTB, Steven berharap masyarakat lebih cinta kepada produk lokal. Mengenai kualitasnya kata Steven tak perlu diragukan lagi. Sebab produk Mills sudah merambah sampai ke luar negeri.

Produk Mills juga kata Steven sudah dipakai oleh Timnas Indonesia.
Mills juga menjadi apparel resmi Klub Liga 1 Bhayangkara FC serta Klub Liga 2 Sulut FC, PSG Pati dan Dewa United. Di cabang basket, Mills juga dipercaya sebagai pemasok apparel bagi klub IBL Bali United Basketball Club. “Kita berharap agar masyarakat cinta produk lokal,” tuturnya.(der/*)