Sukma Komit Dukung Suhaili-Amin

Sukma Komit Dukung Suhaili-Amin
H Rumaksi (Dok/)

MATARAM – Paket pasangan HM Sukiman Azmy-H Rumaksi (Sukma) memastikan diri komit mendukung dan memenangkan duet Suhaili-Amin di pilkada NTB.

“Sukma tetap komit memenangkan duet Suhaili-Amin,” tegas calon Wakil Bupati Lombok Timur dari paket Sukma, H Rumaksi Selasa kemarin (31/10). Ia menegaskan, sudah menjadi kewajiban paket Sukma mendukung dan memenangkan duet Suhaili-Amin. Dikarenakan, kedua belah pihak baik paket Sukma dan paket Suhaili-Amin saling bersinergi memenangkan  pilkada 2018. “Kita saling bersinergi dan mendukung,” tegas politisi Partai Hanura tersebut.

BACA JUGA :  PDIP Rayu Parpol Pendukung Jokowi, Agar Dukung “Aseli”

Ia menambahkan, setelah paket Sukma mengantongi tiga SK dukungan parpol, ia memastikan pihaknya segera mengambil SK dukungan ke empat berasal dari DPP Partai Golkar. Ia mengatakan, DPP Partai Golkar sudah menerbitkan SK dukungan bagi paket SUKMA, namun belum diambil pihaknya.  “SK Golkar sudah keluar, tapi kita yang belum Ambil,” bebernya.

Sejumlah parpol lain juga kata Rumaksi bergabung seperti partai PDIP dalam waktu dekat segera menerbitkan SK dukungan. Dipastikan dukungan bagi paket Sukma sudah melebihi persyaratan dukungan untuk mendaftar di KPU  sebagai peserta pilkada Lombok Timur. “Dukungan sudah lebih dari cukup untuk mendaftar di KPU,” tuturnya.

Dikonfirmasi terkait hal tersebat, Ketua  Harian DPD Partai Golkar NTB, Misbach Mulyadi membenarkan bahwa  SK dukungan bagi paket Sukma sudah terbit dari DPP Partai Golkar.

“SK dukungan bagi paket Sukma sudah terbit,” katanya. 

Dikatakan SK dukungan tersebut tinggal diberikan kepada paket Sukma  dengan komitmen mendukung dan memenangkan duet Suhaili-Amin di pilkada NTB.”Komitmen mendukung Suhaili-Amin tetap kita tagih,” pungkasnya. (yan)