Sukiman Ajak Jamaah NW Jaga Kekompakan dan Keamanan

HIZIBAN AKBAR: Ratusan jamaah NW menghadiri kegiatan hiziban akbar bertempat di Pendopo Bupati Lombok Timur. (Ist for Radar Lombok)

SELONG – Ratusan jamaah Nahdlatul Wathan (NW) menghadiri acara hiziban akbar di Pendopo Bupati Lombok Timur, Minggu malam (9/1) lalu. Mereka berdoa untuk keselamatan negeri.

Hiziban akbar dihadiri Bupati Lotim HM. Sukiman Azmy dan para tuan guru. Di kesempatan itu Bupati Sukiman memberikan beberapa pesan ke para jamaah yang hadir.” Jamaah harus  dapat mendukung terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban untuk kelancaran pembangunan di daerah ini,” pesan Sukiman.

BACA JUGA :  Bupati Lotim Lantik 160 Kepala Sekolah

Selain itu Sukiman juga menyampaikan  rasa syukur karena antusiasme jamaah  yang begitu tinggi untuk menghadiri acara keagamaan tersebut. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat dilanjutkan sampai di tingkat kecamatan. “Insyaallah kalau setiap kecamatan mengadakan, hubungan kita akan semakin dekat dan silaturahmi kita semakin baik,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Event “Sembalun King of Mountain” Siap Digelar

Sukiman juga  menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat karena mungkin dalam penyambutan di pendopo terdapat kekurangan, juga kondisi tempat yang terbatas. Berbagai  kekurangan akan dijadikan bahan evaluasi untuk kenyamanan masyarakat, bila ada kegiatan yang sama di tempat itu di masa yang akan datang. “Saya tidak mengira masyarakat yang hadir sebanyak ini” tutupnya.(lie)