Suhaili Siap Dampingi Dr Zul di Pilgub NTB

ZUL-UHEL (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM — Mantan Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT atau yang akrab disapa Uhel, akhirnya angkat bicara terkait duet Zulkieflimansyah – HM Suhaili FT (Zul-Uhel) pada kontestasi Pilkada NTB 2024.

Uhel ketika dikonfirmasi menegaskan bahwa dirinya siap berpasangan dengan Zulkieflimansyah, atau Dr Zul, sebagai pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur NTB di Pilgub NTB.

Hal itu sekaligus menjawab pertanyaan publik terkait kepastian duet Zul-Uhel di kontestasi di Pilgub NTB 2024. “Kami berdua (Zul-Uhel, red) siap bersatu mewujudkan NTB gemilang,” kata mantan Ketua DPD Partai Golkar NTB ini, Jumat (7/6).

Suhaili menegaskan bahwa dirinya siap untuk berpasangan dengan Zulkieflimansyah di Pilgub NTB. Sebab itu, dia memastikan akan hadir dalam acara deklarasi relawan dan pendukung duet Zul-Uhel yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (8/7), di Taman Bunga Praya Lombok Tengah.

“Bismillahirrahmanirrahim, hari Sabtu, 8 Juni 2024, kami akan umumkan ke masyarakat NTB, kami berpasangan (Zul-Uhel) dan disaksikan oleh para relawan, pendukung dan simpatisan,” tegas Suhaili.

Baca Juga :  Sukiman-Suhaili Lawan Tanding Sepadan untuk Zul-Rohmi

Terkait dengan partai politik (Parpol) pengusung duet Zul-Uhel di Pilgub NTB. Suhaili mengakui sejauh ini Parpol pengusung sudah memenuhi syarat 13 kursi untuk mendaftar di KPU.

Hanya saja, Suhaili masih enggan membeberkan Parpol yang akan mengusung duet Zul-Uhel di Pilgub NTB. “InsyaAllah, untuk Parpol pengusung (duet Zul-Uhel, red) sudah mencukupi,” imbuhnya.

Senada dengan itu, calon Gubernur NTB Zulkieflimansyah ketika dikonfirmasi juga menegaskan, bahwa dirinya dipastikan juga akan hadir dalam acara deklarasi relawan duet Zul-Uhel tersebut. “InsyaAllah, hadir diacara deklarasi relawan (duet Zul-Uhel, red),” tegas mantan Gubernur NTB ini.

Dengan kehadiran dirinya dan pasangan HM Suhaili FT di acara deklarasi relawan duet Zul-Uhel tersebut, sekaligus untuk menepis semua keraguan publik terkait duet Zul-Uhel. “Kami berdua (duet Zul-Uhel, red) akan hadir,” tegas Dr Zul. Sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Disdag Ungkap Penyebab Harga Beras Mahal

Sementara itu, Hasat Massat selaku inisiator relawan duet Zul-Uhel menegaskan, bahwa deklarasi relawan duet Zul-Uhel untuk menyampaikan kepada publik bahwa duet Zul-Uhel final, dan siap untuk melanjutkan ikhtiar NTB gemilang. “Duet Zul-Uhel sudah final,” tegas pentolan LSM ini.

Dia mengungkapkan deklarasi relawan duet Zul-Uhel akan dihadiri langsung oleh pasangan Cagub dan Cawagub Zulkiflimansyah – HM Suhaili FT. Panitia bahkan menyiapkan sekitar 500 undangan resmi untuk acara deklarasi tersebut.

“Ini bentuk penegasan kepada publik bahwa duet Zul-Uhel siap bertarung di kontestasi Pilgub NTB,” tandas Hasan.

Ketika disinggung Parpol pengusung duet Zul-Uhel di kontestasi Pilgub NTB. Hasan mengklaim bahwa duet Zul-Uhel akan didukung dan diusung oleh koalisi PKS, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Hanura, dengan total raihan kursi sebanyak 23 kursi. “Kami yakin empat Parpol ini akan bergabung untuk mengusung duet Zul-Uhel di Pilgub NTB,” yakinnya. (yan)

Komentar Anda