Suhaili-Amin Terbukti Amanah

Suhaili-Amin Terbukti Amanah
Paslon Gubernur dan Wagub NTB HM Suhaili FT dan Muhammad Amin menyantuni anak yatim saat silaturrahmi dengan masyarakat Pringgabaya, kemarin. (TIM RADAR LOMBOK)

SELONG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB HM Suhaili FT SH dan HM Amin bersilaturrahim dengan masyarakat Pringgabaya Lombok Timur, Kamis kemarin (22/3).

Dalam silaturrahim yang berlangsung di rumah pimpinan Yayasan Al-Muhlisin Pringgabaya itu dihadiri ratusan masyarakat setempat dan jamaah majelis ta’lim Al-Muhlisin dari berbagai desa di Kecamatan Pringgabaya.

Paslon Suhaili-Amin merupakan calon pemimpin NTB yang dianggap masyarakat Pringgabaya telah terbukti amanah dalam menjalankan pemerintahan selama ini. Bahwa Suhaili telah berhasil memajukan Kabupaten Lombok Tengah hingga dipercaya mengemban amanah selama dua periode. Hingga Loteng kemudian tumbuh sebagai daerah yang mengalami pertumbuhan sangat pesat dibanding kabupaten lainnya di NTB.

Tak heran, bila orang yang digelari Tuan Guru Bodak (TGB) itu, karena berasal dari Bodak Lombok Tengah ini dianggap calon pemimpin yang didambakan masyarakat NTB. Terlebih, berpasangan dengan HM Amin yang berasal dari Sumbawa yang telah berpengalaman mendampingi Gubernur NTB dua periode TGH M Zainul Majdi atau akrab dipanggil Tuang Guru Bajang (TGB). Prestasinya tak diragukan lagi hingga mampu mengangkat NTB sebagai salah satu provinsi di Indonesia yang memperoleh berbagai penghargaan dari pemerintah pusat.

“Kita tidak perlu ragu, coblos nomor 1 pasangan Suhaili-Amin yang gambarnya pakai songkok putih, karena pasangan ini telah terbukti dalam memimpin,” seru Ketua Yayasan dan Majelis Ta’lim Al-Muhlisin Pringgabaya Lombok Timur, Ustad Zainul Huda seraya mengimbau seluruh jamaah yang hadir untuk sekaligus menjadi timses dai pasangan nomor 1 Suhaili-Amin. “Saya berharap bapak ibu dan para generasi muda yang hadir sekarang ini sekaligus akan menjadi timses,” cetusnya.

Imbauan ini disambut meriah ratusan jamaah dan masyarakat yang hadir dalam acara silaturrahim yang sekaligus dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan pelepasan jamaah umrah yang diselenggarakan Yayasan Al-Muhlisin bekerja sama dengan PT HTP NTB.

Suhaili dalam kesempatan tersebut sempat melantunkan dua buah lagu milik Raja Dangdut H Rhoma Irama yang berjudul Menunggu dan Taqwa yang di syairnya sedikit dimodifikasi. Meski demikian, dengan suaranya yang cukup merdu berhasil memukau para hadirin. “Kita boleh berbeda namun jangan perbedaan tersebut membuat permusuhan,” katanya dalam memberikan sambutan.

Sekaligus mengajak masyarakat Pringgabaya untuk istiqomah berjuang bersama sehingga kedepan NTB akan memiliki pemimpin yang visoner dan mampu mencapai kemajuan yang lebih baik lagi dari apa yang dicapai saat ini. “Kita harus istiqomah dalam berjuang namun ingat, nendek girang ajum dirik (tapi ingat jangan menyanjung diri sendiri),” katanya mengingatkan.

Sementara Amin dalam sambutannya menegaskan, bahwa saat ini NTB telah mencapai kemajuan. Tepi tentu masih banyak PR yang harus diselesaikan kelak bersama dengan pasangannya Suhaili jika terpilih menjadi Gubernur NTB mendatang. “Kami berdua komit untuk menjadi pemimpin NTB dan tentu masih banyak yang akan kami berdua selesaikan nanti jika terpilih menjadi gubernur,” katanya.

Sementara itu antusias masyarakat Pringgabaya dalam menyambut pasangan ini cukup tinggi. Meski diguyur hujan namun tidak menyurutkan niat mereka untuk mendengarkan paparan dari kedua pasangan ini. Demikian pula dengan puluhan pemuda Pringgabaya yang hadir dalam acara silaturrahim tersebut, mereka telah menyatakan sikap untuk komit dan mendukung pasangan nomor satu ini. (tim)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut