Suhaili-Amin Target 30 Persen Raihan Suara di Lotim

Suhaili-Amin
DUKUNG: Massa simpatisan dan pendukung paslon Suhaili-Amin di Kabupaten Lombok Timur. (DOKUMEN/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Sebagai kabupaten dengan daftar pemilih terbanyak (DPT) terbanyak pada Pilgub NTB 2018, Lombok Timur menjadi rebutan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur NTB. Berbagai pendekatan dan strategi diterapkan pasangan cagub dan cawagub untuk bisa meraih simpati pemilih. Tak terkecuali target raihan suara dipatok masing-masing pasangan calon.

Ketua tim pemenangan Suhaili-Amin Lombok Timur, Daeng Paelori mengatakan, pihaknya menargetkan raihan suara 30 persen bagi pasangan Suhaili-Amin di Kabupaten Lombok Timur. “Target kita 30 persen di Lombok Timur,” kata Ketua DPD Partai Golkar Lombok Timur ini kepada Radar Lombok, Sabtu lalu (19/5).

Baginya, target 30 persen raihan suara di Lombok Timur bagi pasangan Suhaili-Amin adalah target sangat realistis. Keunggulan dan kekuatan pasangan Suhaili-Amin di Kabupaten Lombok Timur tidak kalah saing dengan beberapa kandidat lainnya. Meski terdapat kompetitor dari Kabupaten Lombok Timur cukup bagus dan dikenal masyarakat. Seperti calon gubernur NTB dari jalur independen, H Moch Ali Bin Dachlan dan salah satu calon wakil gubernur, Hj Sitti Rohmi Djalilah. Tapi Partai Golkar realistis bisa meraih suara 30 persen untuk Suhaili-Amin di Kabupaten Lombok Timur. “Kompetitor memang tinggi. Tapi kita target 30 persen suara itu sudah cukup,” tegas wakil ketua DPRD Lombok Timur tersebut.

Ia membeberkan, berbagai langkah dan strategi terus dilakukan bagi kemenangan pasangan Suhaili-Amin di Kabupaten Lombok Timur. Yakni, dengan intens memperkuat konsolidasi dan koordinasi dengan parpol pengusung dan tim relawan tersebar di semua kecamatan di Lombok Timur. Tim pemenangan pasangan Suhaili-Amim pun sudah bentuk Saksi.