Suhaili-Amin Perkuat Keyakinan Masyarakat dengan Salawat

suhaili-amin
KAMPANYE: Paslon nomor urut 1 Suhaili-Amin saat kampanye di Lombok Timur belum lama ini. (DOKUMEN/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur NTB nomor urut 1, Suhaili-Amin memperkuat kekuatan di kabupaten/kota di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Caranya dengan  terus melakukan silaturrahmi lanjutan bersama berbagai elemen masyarakat dan tokoh masyarakat.

Dalam  setiap silaturahmi dan pertemuan itu, Suhaili-Amin mengawali silaturahmi dengan membacakan salawat badar. “Mari kita baca salawat agar langkah kita ini menjadi ikhtiar yang diberkahi dan di lapangkan jalan kita semua,”  kata HM Suhaili FT saat menggelar pertemuan di Lombok Timur, kemarin.

Suhaili menuturkan, ikhtiar yang dilakukan pasangan Suhaili-Amin adalah bagaimana caranya agar bisa menjadi pelayan terbaik dengan harus mengetahui situasi dan kondisi keadaan, dan potensi bagi masyarakat NTB. Sehingga Suhaili-Amin bisa mempersembahkan layanan terbaik. “Yang paling penting adalah bagaimana kita ikhtiar tetapi tetap dengan cara-cara  yang tidak boleh menyinggung dan menyimpang dari norma dan firman Allah,” tuturnya.

Suhili meminta kepada tim pemenangan paket Suhaili-Amin untuk segera susun timnya mulai dari yang sekasur, sesumur kemudian sedapur, sedulur sehingga sejalur. “Satukan visi padangan satukan arah kemauan, satukan gerak langkah irama,” perintahnya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut