Suhaili-Amin Deklarasi Tanggal 3 Desember

Suhaili-Amin
Suhaili-Amin

MATARAM – Pasangan cagub dan cawagub Suhaili FT – Muhammad Amin direncanakan menggelar deklarasi pada tanggal 3 Desember mendatang.

Deklarasi bakal dilangsungkan di lapangan Muhajirin Praya, Lombok Tengah. Juru bicara pemenangan paket Suhaili-Amin, Chris Parangan  mengatakan, rencana deklarasi pada tanggal 3 Desember tersebut sudah disampaikan DPD I Partai Golkar NTB kepada DPP Golkar di Jakarta. Chris sendiri menyebut   Suhaili-Amin sudah mengantongi SK dukungan DPP Partai Golkar.” Untuk teknis deklarasi terus dipersiapkan,” terangnya kemarin.

BACA JUGA :  Ali-Sakti Siap Rebut Suara Pulau Sumbawa

Dikatakan, saat deklarasi nanti bakal ada dua tambahan parpol pengusung  paket Suhaili-Amin. Namun  Chris enggan membeberkan dua parpol itu.

Sementara itu, bakal cawagub Muhammad Amin mengatakan, bahwa pihaknya sudah hampir merampungkan  persiapan untuk deklarasi.

Dipastikan sudah tidak ada hambatan dan kendala apapun bagi rencana deklarasi paket pasangan calon diusung koalisi tiga parpol di Pilkada NTB. Termasuk SK dukungan parpol pengusung yakni, Partai Golkar, Partai NasDem dan PKB. Meskipun diakui,SK dukungan PKB masih berproses di DPP dan segera akan diterbitkan dalam waktu dekat ini. Sementara SK dukungan Partai Golkar dan Partai NasDem sudah dikantongi paket Suhaili-Amin. ” Prinsipnya, semua parpol sudah final dan klir,” tandas Wakil Gubernur NTB tersebut.(yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid