Sri Titi Handayani Melawan, Dua Penjambret HP Kritis Saat Beraksi di Batujai

Dua penjambret kritis di RSUD Praya. (IST/RADAR LOMBOK)

PRAYA–Dua penjambret berhasil diamankan Polsek Praya Barat. Keduanya luka-luka dan mendapat perawatan di RSUD Lombok Tengah, lantaran pada saat melakukan aksinya sempat menabrak pengendara lain.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Desa Batujai, Kecamtan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (6/8/2022)

Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indrayanto mengatakan, korban atas nama Sri Titi Handayani asal Batujai, Praya Barat. Saat itu korban mengendarai sepeda motor dari Praya menuju ke arah Batujai. Pada saat korban di TKP, tepatnya di jalan lintas Batujai, depan Klinik Risa Revana, korban dihampiri oleh kedua pelaku.

Baca Juga :  Diduga Jadi Dukun Santet, Tiga Warga Batujai Jalani Sumpah

“Pelaku mengambil HP milik korban yang ditaruh di saku sepeda motor. Korban sempat mengejar pelaku, bahkan memukul pelaku dengan helm,” sambungnya.

Pelaku yang merasa mendapat perlawanan berusaha memukul korban. Namun nahas pelaku justru menabrak pengendara lain yang ada di depannya dan selanjutnya menabrak tiang reklame di pinggir jalan dan juga terakhir menabrak tiang rumah milik salah satu warga yang mengakibatkan kedua pelaku terjatuh dan sempat dibawa ke puskesmas, namun karena kondisi keduanya cukup parah akhirnya dirujuk ke rumah sakit.

Baca Juga :  Maling Kambing Ditangkap di Batujai

Saat ini proses penanganannya telah di limpahkan ke Polres Lombok Tengah guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (RL)

Komentar Anda