Sosis Kimbo Berikan Apresiasi Konsumen Setia

APRESIASI: Supervisor Kimbo, PT Madusari Nusa Perdana, Harto menyerahkan apresiasi kepada konsumen setia Sosis Kimbo, Hj. Mawardah, asal Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Lobar, Jumat (16/9) (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG—Seiring dengan penjualan Sosis Kimbo yang semakin meningkat dan bagus di Provinsi NTB, PT Madusari Nusa Perdana, selaku distributor Sosis Kimbo untuk wilayah NTB memberikan apresiasi kepada konsumen setianya, Hj. Mawardah, asal Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Apresiasi kepada konsumen setia tersebut dilakukan dengan memberikan hadiah sepeda. “Pemberian sepeda lipat ini sebagai bentuk terimakasih Kimbo kepada konsumen di Lombok,” kata Harto selaku Supervisor Kimbo, PT Madusari Nusa Perdana, Jum’at kemarin (16/9).

Harto menyebut, saat ini penjualan sosis Kimbo di wilayah Provinsi NTB tumbuh positif. Bahkan untuk penjualan di semester I tahun 2016 sudah jauh melampaui target. Artinya, masyarakat di NTB telah memberikan tempat yang baik untuk pasaran sosis Kimbo, meski termasuk produk baru.

Masyarakat di pedesaan sekarang ini sudah mulai banyak yang mengenal sosis Kimbo. Hal tersebut terbukti dengan pertumbuhan penjualan pada semester I tahun 2016 yang meningkat hingga 150 persen. Dengan menyajikan rasa yang nikmat, serta berbagai varian rasa pilihan bagi konsumen, sosis Kimbo sekarang ini sudah menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam mengkonsumsi sosis di Provinsi NTB.

Guna terus meningkatkan penjualan, sosis Kimbo juga menyiapkan kartu permaian dalam setiap pembelian satu toples yang berisi 12 pcs. Dimana setiap satu pcs berisikan 5 stick sosis Kimbo, disiapkan satu buah kartu permainan pokemon. Sehingga dalam satu toples itu terdapat 12 kartu permainan pokemon. “Kami juga siapkan kartu pokemon dalam kemasan baru sosis kimbo untuk menarik konsumen yang sebagian besar anak-anak,” ujar Harto. (luk/adv)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut