Solar Telat Didistribusikan, Antrean Truk Mengular di Narmada

Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Narmada hadir untuk mengurai dan mengatur lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan, Kamis pagi (24/03/2022) itu. (IST/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG–Keterlambatan pendistribusian BBM jenis solar di SPBU Dasan Tereng, Kecamatan Narmada berakibat terjadinya antrean pengisian sehingga menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Bertempat di depan SPBU, anggota unit lalu lintas Polsek Narmada hadir untuk mengurai dan mengatur lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan, Kamis pagi (24/03/2022) itu.

“Kemacetan lalu lintas akibat keterlambatan pendistribusian BBM jenis solar di SPBU yang ada di Dasan Tereng terjadi pagi ini, sehingga untuk mengurai dan mengatur saya geser personel lalu lintas,” ujar Kapolsek Narmada Kompol Nyoman Nursana.

BACA JUGA :  Bayar Rp 33 Ribu, Boleh Bawa Ikan Sebanyak-banyaknya Plus Gratis Kopi

“Pengaturan, di samping untuk melancarkan arus lalu lintas juga bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas di depan SPBU tersebut,” tambahnya.

BACA JUGA :  Rem Blong, Truk Tabrak Pengendara Motor di Selong Belanak, Satu Tewas

Peneguran juga dilaksanakan terhadap masyarakat yang tidak mematuhi dan tertib berlalu lintas sehingga dengan peneguran diharapkan akan ada budaya malu dan tidak mengulangi perbuatan yang sama.

“Peneguran dilaksanakan secara humanis dan pada kesempatan itu juga disampaikan pesan-pesan kmtibmas,” tutup Kompol Nursana. (RL)