Social Bella Indonesia Buka Gerai Sociolla Store Pertama di Lombok

GERAI SOCIOLLA: Social Bella Indonesia yang merupakan Startup Beauty e-commerce terdepan di Indonesia, kini telah membuka gerai Sociolla Store yang pertama di Lombok Epicentrum Mall.

MATARAM–Social Bella Indonesia yang merupakan Startup Beauty e-commerce terdepan di Indonesia, yang juga menaungi Sociolla Store, kini telah hadir di Lombok Epicentrum Mall, Mataram, NTB.

Dewi Kharisma Putri selaku Corporate Marketing Manager Sociolla mengatakan, hadirnya gerai kecantikan Sociolla pertama di Lombok ini didorong karena makin tingginya minat masyarakat terhadap produk kecantikan.

“Setelah kami buka gerai di Bali, antusiasme pelanggan makin meningkat terutama pelanggan dari Lombok. Banyak pelangga yang bertanya kenapa tidak buka gerai di Lombok. Akhirnya kami hadir untuk menjawab keinginan pelanggan kami,” jelas Risma saat diskusi online, Selasa (25/1).

Sementara itu, kata Risma, dengan hadirnya gerai kecantikan Sociolla ini semata untuk menawarkan sejumlah produk kecantikan dari berbagai brand baik lokal maupun luar negeri terutama produk yang terakurasi dan bersertifikat BPOM.

Lebih lanjut, Risma menerangkan gerai Sociolla telah menerapkan teknologi dan konsep omnichannel yaitu integrasi teknologi belanja online dan offline. Ini merupakan upaya yang diharapkan dapat memberi pelayanan kecantikan yang menyeluruh baik saat berbelanja online maupun saat datang langsung ke gerainya.

BACA JUGA :  3Second LEM Hadir Lebih Luas dan Nyaman

Sehingga  akan semakin memberikan kepuasan berbelanja bagi para pecinta kecantikan dalam memenuhi kebutuhan produk perawatan diri yang aman dan berkualitas.

“Kami ingin memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi para pelanggan pelanggan kami. Kami sengaja menghadirkan produk yang sudah banyak peminatnya yang tentunya sudah terjamin keasliannya karena bersumber dari distributor resmi,” jelas Risma.

Gerai Sociolla sendiri memiliki konsep yang unik dibandingkan toko kecantikan lainnya di Lombok Epicentrum Mall. Untuk memanjakan  para beauty enthusiasts ketika berkunjung, Sociolla memiliki sejumlah fitur diantaranya area beauty bar yang luas, sehingga pelanggan leluasa mencari produk yang diinginkan dengan adanya wall of mask yang berisi berbagai macam produk masker wajah dari beragam merek dan jenis brand.

BACA JUGA :  Sukses di Bisnis Salon Kecantikan

Selanjutnya ada fitur lip bar yang menawarkan aneka merek dan varian lipstick dengan berbagai warna sehingga pelanggan memiliki banyak pilihan. Ada juga fitur Saco dan beauty journal, salah satu aplikasi yang siapun bisa melihat hasil review produk juga membuat konten kecantikan lewat ulasan baik berupa artikel, video atau sekedar rekomendasi produk.

Namun, kata Risma, jika pelanggan  kurang puas dengan produknya atau ingin mencoba produk dari sejumlah brand, maka sudah ada beauty advisor Sociolla yang akan memberi pelayanan atau saran produk.

Gerai Socialla di Lombok Epicentrum Mall sendiri merupakan gerai ke tiga puluh tiga setelah sebelumnya Sociolla telah memiliki tiga puluh dua gerai yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia termasuk juga luar negeri seperti Vietnam. (cr-rat)