SMPN 4 Jerowaru Optimis Juara FLS2N

PESERTA: Inilah peserta yang akan disetor dalam lomba story telling di FLS2N Kabupaten Lombok Timur oleh SMPN 4 Jerowaru (Irwan/Radar Lombok)

SELONG–Ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) April ini akan segera dihelat. SMPN 4 Jerowaru sebagai salah satu peserta di ajang itu optimis bisa keluar sebagai juara tingkat kabupaten.

“Kita sangat optimis bisa juara untuk story telling,” kata Kepala SMAN 4 Jerowaru, Sahman, kemarin, Sabtu (15/4).

Pada 2016 lalu, utusan SMPN 4 Jerowaru berhasil menyabet juara kedua di tingkat kabupaten. Meski berada di wilayah pelosok, sekolah ini mampu membuktikan prestasinya.

Jumlah siswa yang akan menjadi perwakilan sekolah ini sebanyak 2 orang. Selain itu, untuk  mata lomba tari sekolah satu grup yang juga diyakini akan menjadi juara pada tahun 2017.

“Kalau kita diperbolehkan mengirim dua gruup, sekolah sudah siap, dan siap menyabet juara pada lomba tari,” terangnya.

Agar mendapat meraih juara, berbagai bentuk latihan secara khusus diberikan kepada 6 siswa yang mempunyai bakat dalam story telling. Ini dilakukan agar saat lomba akan dimulai semua siswa sudah siap dan tidak merasa kaku.

Semetara itu, salah satu siswa yang  akan menjadi perwakilan SMPN 4 Jerowaru, Arfi Hidayat, mengaku siap untuk mengikuti lomba tersebut. Ia mengaku optimis menjadi juara. “Seperti keinginan sekolah menjadi juara 1, jadi kita siap berjuang,” terangnya. (cr-wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid