SMPN 3 Pringgabaya Mulus ke Final

BERDOA: Anak-anak SMPN 3 Pringgabaya (baju merah) berdoa dipandu langsung oleh pelatihnya, Azwardi setelah mengalahkan SMPN 2 Mataram dengan skor 24-20. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—SMPN 3 Pringgabaya menantang SMPN 1 Narmada putri di partai final turnamen basket Gubernur Cup. Keberhasilan perwakilan Lombok Timur ini tercatat setelah sukses menekuk SMPN 2 Mataram dengan skor akhir 24-20, Selasa (27/12).

Sejak kuorter pertaman, serangan SMPN 3 Pringgabaya menyulitkan barisan SMPN 2 Mataram. Meskipun menjadi tuan rumah, tapi tidak membuat SMPN 3 Pringgabaya berkecil hati. Strategi dan taktik yang dibangun anak asuh dari Azwardi ini benar-benar membuat para pemain SMPN 2 Mataram kewalahan.

Pertandingan yang disajikan oleh kedua tim sebenarnya sama-sama menegangkan. Buktinya, kejar-kejaran poin terus terjadi dalam pertandingan. Bahkan ketika memasuki kuorter terakhir, para pemain dari kedua tim terus menunjukan kemampuan terbaiknya. Saying, perlawanan dari tim tuan rumah dibuat kandas oleh anak-anak Gumi Patuh Karya ini.

Pelatih sekaligus guru olahraga SMPN 3 Pringgabaya, Azwardi mengatakan, ia bangga dengan penampilan anak asuhnya meskipun SMPN 2 Mataram bisa dikatakan lawan yang berat. Namun begitu, hasil pertandingan sudah dianggap sesuai harapan.

Dikatakan, kemenangan ini tentunya tinggal 1 kali lagi bertanding dan starategi khusus yang akan diberikan. “Kita akan menyiapkan staretgi khusus saat meladeni SMPN 1 Narmada di partai final,’’ ucapnya.

Ia menyebut jika anak asuhnya sudah pernah bertemu dengan SMPN 1 Narmada. Karena itu, strategi dan taktik yang akan dimainkan calon lawannya ini sudah dipastikan akan diantisipasi. (cr-adi)

BACA JUGA :  Tim Basket SMPN 1 Narmada Tekuk Lotim
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaPPP Bantu Korban Banjir Bima
Berita berikutnyaDrumband MTs NW Pringgajurang Wakili NTB