SMPN 11 Mataram Gelar Perpisahan

MATARAM—Setelah menggelar Ujian Nasional (UN) beberapa waktu lalu, kini jajaran SMPN 11 Mataram menggelar perpisahan dengan para siswa yang tamat tahun ini.

Kepala SMPN 11 Mataram, Hj Zohriah SPd MH mengatakan, kegiatan perpisahan siswa di sekolahnya dilangsungkan cukup meriah. Terselenggaranya kegiatan ini dengan baik disebutnya tidak lepas karena kekompakan semua elemen sekolah.

BACA JUGA :  Gendang Beleq SMPN 17 Mataram Langganan Museum NTB

Acara berjalan semarak, jelasnya, lantaran diramaikan dengan Gendang Beleq, tari-tarian serta peragaan berbagai jenis ekstrakurikuler yang ada di sekolah itu. “Itu yang menyebabkannya terlihat semarak,” ungkapnya, Sabtu (21/5).

Lewat acara perpisahaan ini, jelasnya, pihak sekolah ingin menunjukan bukti tanggung jawabnya selama proses mendidik siswa. Lewat ajang perpisahan, pihak sekolah mengembalikan anak-anak didiknya ke orangtua masing-masing.

BACA JUGA :  SMPN 1 Praya, Lakukan Tes Seleksi Siswa Baru

Lewat kegiatan ini, pihaknya juga bertekad akan terus meningkatkan kualitas layanan pendidikan di sekolahnya. Dengan demikian, pihaknya berharap sekolah tersebut akan semakin diminati oleh masyarakat. (cr-rie/*)