Smartphone Zap 6 Power Andalkan Kecepatan dan Kekuatan

MENJAWAB kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya di perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi, PT Hartono Istana Teknologi dibawah Divisi Polytron Smartphone belum lama ini melengkapi kelima jajaran Zap 6 4G LTE dengan Zap 6 4G 502 yang telah dikenal dengan nama “Power”.

Zap 6 Power, model ini menggabungkan antara kekuatan dan kecepatan. Dimana keunggulan utama pada Power adalah “power” baterainya yang berkekuatan 5800 mAh. Penggunaan normal pada kapasitas ini diyakini mampu bertahan hingga tiga hari. Maka tak heran kemunculan Power sangat ditunggu-tunggu masyarakat pecinta Polytron.

Zap 6 Power ditenagai oleh Quadcore A53 64 bit 1,3 GHz, dengan system operasi Fira OS yang berbasis Android Lollipop 5.1. Fira OS terdiri dari berbagai fitur unggulan di dalamnya, yang merupakan perangkat lunak asli buatan Polytron.

Keunggulan lainnya adalah Power memiliki sensor Fingerprint atau sensor sidik jari. Dimana keamanan dan pengamanan data pada smartphone menjadi lebih kuat.

Eben Haezar, selaku Product Manager dari lini Smartphone mengatakan, “Polytron sangat responsive terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia, dimulai dari peluncuran Fira OS yang telah disesuaikan dengan kebutuan Indonesia masa kini,teknologi fingerprint–pun disematkan pada Zap 6 Power,” ujarnya.

Menurutnya, Zap 6 Power sudah dapat “dijajal” mulai awal Juni 2016. Selain dari keunggulan tersebut, Power juga dilengkapi space memory ROM 16 GB, dan RAM 2 GB. Untuk kualitas Camera juga dapat diandalkan dengan kamera belakang 8 Megapixel Auto Focus, dan kamera depan 5 Megapixel.

BagiAnda yang suka mengambil gambar di kegelapan, tak perlu khawatir, Power juga dilengkapi Back Flash Light yang juga dapat digunakan sebagai penerangan atau lampu senter.

Menjawab kebutuhan konsumen, Power dibekali dengan screen berukuran 5 inch, dengan kualitas HD IPS Full Lamination. Dengan design metal unibody dan kokoh, Power sangat pas di genggaman.

Untuk kecepatan pun tidak diragukan, perpaduan antara kecepatan dan kekuatan tentunya ada di dalam Power. Kecepatan di usung darijaringan 4G LTE yang anti lemot dan dapat digunakan di semua jaringan 4G di Indonesia. Sedangkan kekuatan terlihat pada material dan body-nya yang terlihat kokoh dan mantap.

Kelengkapan lain yang terdapat di dalam Power adalah Hotknot, dimana fitur ini mempermudah smartphone untuk berbagi file hanya dengan menempelkan bagian layar. Selainitu, Power juga dilengkapi dengan fitur USB OTG (on-the-go) yang memudahkan pengguna untuk mengakses file yang disimpan dalam eksternal USB Drive.

Sejak awal tahun 2016, Polytron telah meluncurkan 4 tipe Zap 6 dan juga FIRA OS. Zap 6 Power ini merupakan tipe terbaru yang diluncurkan. Diharapkan tipe tersebut semakin memperlancar penjualan smartphone Polytron.

Shasa Eva Marisah, selaku PR dari Polytron menambahkan, “Dipasarkan dengan harga Rp 1,8jutaan, harga Power dapat menjadi pertimbangan untuk dimiliki,” pungkasnya. (yop)