Smartfren Uji Kualitas Sinyal di Laut Gili Trawangan

Smartfren Uji Kualitas Sinyal di Laut Gili Trawangan
UJI SINYAL: VP Brand and Communication Smartfren, Derrick Surya, Head of Digital Lifestyle Smartfren, Imam Sudrajat dan VP Techonology and Special Projeck Smartfren, Munir Syahda Prabowo, bersama media ketika melakukan uji kualitas sinyal di laut Gili Trawangan, Jum’at (15/9). (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

TANJUNG—Salah satu perusahaan provider penyedia layanan telekomunikasi, PT Smartfren, Tbk memberikan prioritas layanan berkualitas dalam rangka mendukung pariwisata di Indonesia, khususnya di Lombok. Tak tanggung-tanggung Smartfren secara ‘all out’ melayani jaringan 4G secara penuh untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam segala aktivitas mereka.

Untuk memastikan layanan 4G Smartfren sudah on 100 persen di kawasan pariwisata, manajemen PT Smartfren juga mengajak serta belasan wartawan dari Jatim, Bali, dan Nusra untuk melakukan uji kekuatan sinyal di tengah laut kawasan Gili Trawangan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara dengan kejauhan 5 km dari daratan Gili Trawangan.

“Uji kekuatan sinyal di tengah laut ini untuk mengetahui kualitas layanan 4G LTE Smartfren,” kata Vice President Technology Relations and Special Project, Munir Suhada.

Khusus untuk di Jatim, Bali, dan Nusra, upaya melakukan langkah optimasi jaringan dapat membuat masyarakat bisa merasa terpuaskan, dan PT Smartfren menargetkan jaringan 4G LTE di akhir tahun 2017 di seluruh Indonesia sudah 100 persen.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid