Smartfren Hadirkan Smartphone Andromax A2 dan Modem WiFi M5

Smartfren Hadirkan Smartphone Andromax A2 dan Modem WiFi M5
SMARTFREN: Jajaran manajemen Smartfren saat meluncurkan Smartphone Andromax A2 dan Modem WiFI M5 4G LTE Cat4 yang bisa berfungsi sebagai power bank di Jakarta, Rabu (27/9). (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Smartfren kembali menghadirkan perangkat teknologi informasi untuk memberikan pilihan alternatif bagi masyarakat. Smartfren menghadirkan smaprtphone 4G LTE dan Modem WiFi M5 4G LTE. Menariknya lagi, untuk Modem WiFi M5 4g LTE ini bisa digunakan untuk powerbank, yang berarti dua fungsi.

Division Head Sourcing and Management PT. Smartfren Telecom, Hartadi Novianto mengatakan, pemimpin pasar smartphone 4G LTE dibawah satu juta rupiah, Andromax, meluncurkan produk terbarunya yaitu Andromax A2. Seri ini merupakan penyempurnaan yang didasarkan kepada survei yang dilakukan kepada para pengguna seri terdahulunya, mengenai apa yang diharapkan dari sebuah perangkat komunikasi 4G LTE yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya.

“Seri Andromax A merupakan seri terlaris dari keluarga smartphone Andromax, atas sambutan yang baik dari seri terdahulu, maka Andromax kembali meluncurkan seri Andromax A2,” kata Hartadi.

Dijelaskan, penyempurnaan dari seri ini adalah diberikan kapasitas baterai yang lebih besar agar pengguna dapat terus menikmati konektivitas prima 4G LTE Advanced Smartfren.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid