Smartfren Hadirkan Promo Ramadan dan Idhul Fitri

smartfren
smartfren

MATARAM–Menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran Idhul Fitri 1438 Hirjriyah, PT Smartfren Telecom Tbk, salah satu perusahaan telekomunikasi, mulai tanggal 3 Mei hingga 31 Juli 2017 menghadirkan program promo Ramadan, dengan memberikan bonus kuota internet hingga 30 GB.

Regional Head Jatim Bali Nusra, PT Smartfren Telecom, Muhammad Cahyadi mengatakan, program promosi ini diberikan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna Smartfren di Lombok dalam memenuhi kuota data internet di bulan Puasa Ramadan dan lebaran Idhul Fitri 1438 H.

“Selama puasa Ramadan dan lebaran Idhul Fitri, kami memberikan promo besar bagi masyrakat di Lombok,” kata Cahyadi, didampingi Regional Brand Activation PT Smartfren Jatim Bali Nusra, Nurhayati Ibrahim, dan Branch Manager Smarfren Mataram, Icha, saat berkunjung ke Gedung Graha Pena Lombok, Jum’at siang kemarin (16/6).

Kehadiran jajaran manajemen Smartfren Region Jatim Bali Nusra di Gedung Graha Pena Lombok tersebut, diterima sejumlah jajaran manajemen Harian Umum Radar Lombok, Lombok Post Grup.

Cahyadi menjelaskan, program promo Ramadan dan Lebaran Idhul Fitri 1438 H tersebut dibagi menjadi beberapa skema. Pertama adalah setiap pembelian Andromax modem Wi-Fi M3Z dan M3Y, serta melakukan top-up langsung minimal Rp 60.000, maka akan mendapatkan total kuota sebesar 30GB terdiri dari 2GB kuota utama, 9GB kuota bonus, serta 19GB kuota bonus spesial Ramadan.

Sementara untuk pembeli modem M3S (LG Innotek) seharga Rp 499.000, maka akan mendapatkan kuota utama 15GB, serta bonus spesial Ramadan sebesar 15GB, sehingga total kuota yang didapatpun sama yaitu 30GB.

Kedua, untuk para pembeli Andromax A, B, B (SE), dan L, serta melakukan langsung pengisian ulang sebesar Rp 60.000, akan mendapatkan kuota utama sebesar 2GB, kuota bonus GIS dan first top up sebesar 6GB, serta kuota bonus spesial Ramadhan sebesar 22GB. Sehingga total kuota yang didapatkanpun sama yaitu 30GB. Bahkan pulsa Rp 60.000, yang masih berada di tangan pelanggan masih dapat digunakan untuk membeli layanan Smartfren lainnya.

Ketiga, khusus untuk para pelanggan setia paket Internet EVO Smartfren, setiap melakukan top up minimal Rp 150.000, di periode promo Ramadan akan mendapatkan bonus sebesar 10GB, dan dapat dilakukan selama 3 kali di periode promo tersebut. Sehingga bagi pelanggan setia EVO juga dapat menikmati total bonus kuota berlimpah sampai dengan 30GB.

Selain berkunjung ke Gedung Graha Pena Lombok, tim dari Region Smratfren Jatim Bali Nusra juga mengunjunjungi Panti Asuran (PA) ‘Ibu Aminah” di Lingkungan Tembelok, Sandubaya, Mataram. Kesempatan itu manajemen Smartfren menyerahkan bantuan donasi untuk PA ’Ibu Aminah’ yang diterima langsung oleh pengurus PA tersebut.

PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang  memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia. (luk)

BACA JUGA :  XL Axiata Raih Pertumbuhan Kuat