Smartfren Hadirkan Paket Murah Kuota Unlimited

smartfren
Salah seorang di counter penjual Smartfren yang siap melayani pelanggan untuk mendapatkan paket super murah. (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM  – PT Smartfren Telecom, Tbk sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi Full 4G 24 jam kembali menghadirkan layanan paket internet unlimited 24 jam dengan harga Rp60.000. Paket unlimited ini dapat dinikmati pelanggan Smartfren menggunakan beragam perangkat Smartphone 4G LTE yang tersedia di pasaran maupun yang dihadirkan dengan program bundling bersama Smartfren.

“Super 4G unlimited bulanan Rp 60 ribu menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar (FUP) 1GB/hari serta bonus nelpon sepuasnya ke sesama pelanggan Smartfren,” kata Regional Head Northen East Java Smartfren, Heru Kurniawan, Senin kemarin (16/7).

Dikatakannya, selain itu Smartfren juga menawarkan paket super 4G unlimited dalam Rp50 ribu hingga Rp100 ribu. Dengan Rp50 ribu, pelanggan akan mendapatkan kuota unlimited dengan kecepatan 512 KBps dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren. Sementara paket unlimited bulanan Rp100 ribu menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1,5GB/hari, kecepatan maksimal dan juga bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren.

Untuk paket mingguan, dengan kuota unlimited FUP 1GB/hari, kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren ditawarkan dengan harga Rp49 ribu. Sedangkan paket unlimited harian menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari, kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren ditawarkan dengan harga Rp9 ribu.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut