Smartfren Community Lombok Terbentuk

Smartfren Community Lombok
KOMUNITAS : Community Development Smartfren, Dian Alfonsa Yosephina pose bersama leader Smartfren Community Lombok, Kamis malam (5/9).( FAISAL HARIS/ RADAR LOMBOK)

Smartfren Ajak Milenial Kreatif di Era Digital

MATARAM – Untuk mendekatkan diri dengan pelanggan di Lombok, PT Smartfren Telecom Tbk, melalui Community Development and CSR mengukuhkan laeder Smartfren Community Lombok, Kamis malam (5/9). Pengukuhan Smartfren Community Lombok ini mengusung tema “Sinergi Membangun Bangsa. Cerdas da Kreatif di Era Digital”.

Sebanyak 40 orang tergabung dalam pelanggan setia Smarfren juga mengundang komunitas lainnya di pulau Lombok. Sebelum mengukuhkan leader para komunitas diberikan pemahaman tentang Smartfren.

Community Development Smartfren, Dian Alfonsa Yosephina mengatakan Lombok menjadi kota ke – 50 setelah meresmikan Smartfren Community 49 Kota di Indonesia.

“Sesuai target kami pada tahun ini terbentuk 50 kota untuk diresmikan Smartfren Community,” kata Dian Alfonsa.

Menurut Dian, terbentuknya Smartfren Community di sejumlah daerah di Indonesia   bertujuan untuk mengembangkan potensi berbagai bidang yang ada di komunitas dan saling sinergi mewujudkanya kreatif di era digital dalam bentuk posistif.

Keberadaan Community Smartrfren ini sangat positif bagi para komunitas, agar dapat memanfaatkan jaringan 4G LTE dan kuota besar yang disediakan Smartfren. Sehingga lebih bisa berekspresi diri mulai dari eksis di sosial media, streaming video, hingga bermain game. Sisi lain, para anggota komunitas juga bisa memanfaatkanya untuk berbisnis dan tentunya mampu menghasilkan uang dari hasil bisnisnya tersebut.

“Salain bisa membangun jaringan anak-anak milenial bisa menjalankan bisnis di Kreatif di Era Digital,” terangnya.

Sementara itu, Leader Smartfren Community Lombok, M Saudiq menyampaikan terima kasih atas kepercayaan PT Smartfren Telecom Tbk, melalui Community Development and CSR dipilih sebagai Leader Smartfren Community Lombok. Dengan adanya Smartfren Community Lombok ini, diharapkan mampu berperan serta dalam mencerdaskan anak bangsa dengan cara saling kolaborasi antar komunitas.

“Semoga dengan terbentuknya Smartfren Community Lombok bisa saling kolaborasi antar komunitas lainnya,” ujarnya.

Kegiatan juga semakin menarik, para komunitas yang hadir diajak seru-seruan utnuk ikutan kuis digital untuk memenangkan hadiah modem MIFI M6X dari Smartfren. Dengan cara cukup follow instagram @smartfrenworld atau channel sosmed Smartfren Community sertakan foto keseruan selama acara seunik dan sebagus mungkin kemudian caption #smartfrenCommunity, #LounchingSFComLombok, #KuotanyaKitaKita dan terakhir cukup mention @smartfrenworld dan @SmartfrenCommunity. (sal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid