Smart Branch Mandiri Serba Digital Hadir di Unram

Smart Branch Mandiri Unram
SMART BRANCH : Rektor Unram Prof Bambang Hari Kusumo, Regional CEO XI Bali dan Nusa Tenggara Winardi Legowo bersama Vice President Bank Mandiri Area Mataram M Haris Budiman meresmikan Smart Branch Mandiri KCP Unram, Selasa (27/12).

MATARAM – Bank Mandiri membuka layanan Smart Branch KCP Univeritas Mataram, sebagai salah satu upaya mendekatkan dan meningkatkan kualitas layanan kepada civitas akademika. Bahkan, layanan KCP Bank Mandiri Unram sudah dilengkapi dengan teknologi canggih, berbasis layanan serba digital. Peresmian Smart Branch Mandiri KCP Unram, Selasa (27/12) dihadiri langsung Rektor Unram Prof Bambang Hari Kusumo, Regional CEO XI Bali dan Nusa Tenggara Winardi Legowo, para Wakil Rektor dan Dekan lingkup Unram, Vice President Bank Mandiri Area Mataram M Haris Budiman.

Regional CEO XI Bali dan Nusa Tenggara Winardi Legowo mengatakan peresmian Smart Brand KCP Unram sebagai wujud nyata komitmen Bank Mandiri untuk melayani dosen dan mahasiswa Unram dan masyarakat sekitarnya dengan konsep smart branch yang digital dan kekinian.

Smart Branch Mandiri yang berlokasi di samping Perpustakaan Unram merupakan kantor cabang yang telah mengadopsi fitur-fitur layanan baru berorientasi kepada nasabah atau customer centric. Melalui fitur-fitur ini, nasabah yang datang ke Smart Branch by Mandiri akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan handal dengan dukungan digital technology.

Baca Juga :  Bank Mandiri Siap Fasilitasi Mahasiswa Jadi Wirausaha

“Kami berharap dengan adanya gedung baru KCP Unram dengan konsep smart branch ini akan dapat meningkatkan layanan perbankan kepada dosen dan mahasiswa, masyarakat, pemerintah dan pengusaha yang ada di Mataram, terutama di Universitas Mataram dan sekitarnya,” kata Winardi. 

Rektor Unram Prof Bambang Hari Kusumo menyambut baik kehadiran Smart Barnch Mandiri KCP Unram, yang nantinya diharapkan bisa memberikan layanan cepat, mudah kepada dosen dan juga mahasiswa Unram. Terlebih lagi dengan konsep layanan serba digital, sangat selaras dengan program Unram yang menjadi kampus digital menuju go internasional.

“Kehadiran Smart Branch Mandiri KCP Unram ini nantinya bisa mempercepat transaksi serapan anggaran 2023. Begitu juga nantinya kita berharap semua transaksi di Unram ini menggunakan serba digital, cukup melalui handphone, bisa bertransaksi,” harapnya.

Baca Juga :  Bank Mandiri Perbanyak Agen Laku Pandai

Sementara itu, Vice President Bank Mandiri Area Mataram M Haris Budiman mengatakan dengan adanya pembukaan cabang Universitas Mataram sebagai strategi untuk memperkuat penetrasi pasar, juga sejalan dengan semangat perseroan dalam pengembangan bisnis yaitu spirit memakmurkan negeri.

Selain mempermudah masyarakat dalam mengakses produk dan layanan perbankan,  juga ingin meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kawasan Universitas Mataram dan sekitarnya. Bank Mandiri Area Mataram merupakan salah satu Area dalam koordinasi Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara selain Area Badung Kuta, Area Denpasar dan Area Kupang

“Dengan diresmikan Cabang Unram ini total jumlah Cabang yang di kelola oleh Area Mataram sebanyak 44 Cabang, ATM sebanyak 135, EDC sebanyak 2.200 dan total pegawai mencapai 934 orang,” sebutnya. (luk)

Komentar Anda