SMAN 1 Mataram Bentrok SMA Kesuma di Final

MATARAM—Akhirnya partai final turnamen basket 3 on 3 DPRD NTB diisi oleh dua tim terkuat. Kedua tim itu yakni, SMAN 1 Mataram dan SMA Kesuma.
SMAN 1 Mataram yang bermain menghadapi SMKN 3 Mataram di babak semifinal tampil sangat atraktif. Kelincahan para pemainnya mengantarkan sekolah itu berhak lolos ke babak final.

Kala meladeni anak-anak SMKN 3 Mataram, tim puutri SMAN 1 Mataram menghajar SMKN 3 Mataram tanpa ampun. Betapa tidak, tak satu pun poin diberikan kepada lawannya. Praktis, ketika laga berakhir, SMAN 1 Mataram berhasil mengantongi kemenangan dengan skor 16-0.

“kami sudah mempersiapkan diri, tapi inilah permainan. Ada yang kalah dan ada yang menang,” kata Yunda, kapten SMKN 3 Mataram putrid, Selasa (20/9).

Di pertandingan lain, SMA Kusuma yang tampil berhadapan dengan SMAN 5 Mataram justru bermain cukup imbang. Kedua tim sama-sama kuat.

SMAN 5 Mataram yang tampil dengan status juara DBL rupanya tampil cukup percaya diri. Namun begitu, SMA Kusum tidak keder dengan status yang disandang lawannya. Terbukti, ketika pertandingan berakhir, SMA Kusuma berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-4.

“Kami sangat bersyukur. Kami sudah berlatih sangat intens untuk memenangkan pertandingan ini,” kata Elvira, kapten SMA Kusuma.

Baik kemenangan yang diraih SMAN 1 Mataram dan SMA Kusuma, sama-sama mengantar kedua tim bentrok di partai final. Keduia tim dipastikan akan beradu gengsi dipartai puncak itu. (cr-rie/*)

 

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut