Slim&Fit Dukung Komunitas Zumba Mataram

Komunitas Zumba Mataram
KOMUNITAS ZUMBA: Business Representative Kalbe Nutritionals di Mataram, Sri Wigati (kanan), foto bersama dengan anggota Komunitas Zumba Mataram, usai mengikuti kegiatan senam zumba di Aula Puri Indah Hotel Mataram, Jumat (21/6). (SIGIT SETYO/RADAR LOMBOK)

MATARAM — Bagi para penggemar olahraga senam, tentu sudah tidak asing lagi dengan zumba dance (tarian zumba). Tarian yang diciptakan Alberto “Beto” Perez, penari dan koreogafer asal Kolumbia, yang mengkolaborasikan antara hip hop, soca, samba, salsa, meringue, mambo, dan seni bela diri ini memang unik dan menarik.

Gerakannya yang ritmik dan enerjik, dinilai sebagian kalangan penyuka olahraga senam, sangat tepat untuk membakar kalori, atau kelebihan lemak dalam tubuh. Sehingga tidak heran kalau pengikut olahraga zumba dance ini di seluruh dunia, sekarang lebih dari 14 juta orang.

Tidak terkecuali di Pulau Lombok, juga telah terbentuk Komunitas Zumba, yang rutin menggelar senam zumba di berbagai lokasi di Kota Mataram, atau daerah lainnya di Lombok. Seperti Jumat lalu (21/6), Komunitas Zumba Mataram, menggelar Zumba Party, bertempat di Aula Puri Indah Hotel Mataram, yang diikuti oleh 200 peserta senam.

Trend diet sehat saat ini semakin meningkat,khususnya perempuan usia 25th sampai 40th semakin menjaga berat badan agar tetap ideal.Tak jarang kaum hawa ini mengkonsumsi nutrisi maupun suplement untuk menurunkan berat badan.Untuk menurunkan berat badan ataupun menjaga berat badan agar tetap ideal, olahraga  saja tidak cukup, tapi harus dibarengi dengan pengaturan pola makan.

Karena kunci dari penurunan berat badan adalah pengaturan pola makan,yaitu mengatur jumlah kalori makanan yang dikonsumsi dengan kalori yang dibuang melalui aktifitas fisik salah satunya senam zumba. “Menjaga kesehatan fisik, baik melalui olahraga senam zumba maupun jenis olahraga lainnya. Tentu juga harus ditunjang dengan nutrisi yang sehat dan seimbang, serta kalori yang terkontrol. Sehingga tepat untuk menjaga berat badan tetap ideal,” kata Sri Wigati, Business Representative Kalbe Nutritionals di Mataram, yang turut mendukung kegiatan Zumba Party itu melalui produk nutrisi pengganti makan, Slim&Fit.

Usai olahraga senam zumba, para peserta Zumba Party juga bisa mendapatkan minuman gratis susu Slim&Fit di stand yang telah tersedia. Termasuk mendapatkan informasi detail manfaat dan khasiat Slim&Fit sebagai susu untuk diet sehat

Dijelaskan Sri Wigati, Slim&Fit merupakan nutrisi pengganti makan slim expert dengan formula khusus untuk diet yang aman dan sehat. Susu Slim&Fit sendiri kandungan protein dan seratnya tinggi, serta mengandung karbohidrat lepas lambat isomaltulosa, sehingga membuat orang yang mengkonsumsi merasa kenyang lebih lama.Hal ini mengurangi keinginan untuk ngemil saat diet. “Jadi dijamin nggak bakal kelaparan kalau diet dengan mengkonsumsi Slim&Fit,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Sri Wigati, Slim&Fit memang diformulasikan khusus agar mereka yang mengkonsumsi susu ini dapat menjalani diet sehat yang tepat dan seimbang. Selain itu, Slim&Fit juga telah teruji secara klinis dalam 4 minggu, berhasil menurunkan berat badan 2 kg, dan mengecilkan lingkar pinggang hingga 2 cm.

“Apalagi kalau disertai dengan pola makan  diet sehat dan olahraga yang teratur, maka anda akan lebih cepat mendapatkan berat badan ideal, dengan tubuh yang sehat. Terpenting, keikutsertaan kami dalam kegiatan-kegiatan di masyarakat ini, sekaligus bentuk dukungan kami untuk mewujudkan sumber daya manusia (SDM) di NTB agar selalu sehat dan bugar. Sehingga dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan produktif,” pungkas Sri Wigati. (gt)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid