SKPD Lelet Tanggapi Keluhan Warga Bebidas

LINGKUNNGAN: Kondisi jalan masuk ke Bebidas yang tergganggu oleh kendaraan dan cidomo yang parkir secara sembarangan (Fahmy/Radar Lombok)

MATARAM-Warga Bebidas Kelurahan Pagesangan telah lama menyuarakan permintaan agar Pemkot Mataram melalui SKPD terkait menertibkan areal parkir yang ada di Pasar Pagesangan. Akibat kendaraan yang parkir dan pedagang yang berjualan, akses warga dari dan ke Bebidas terganggu. Namun sampai sekarang SKPD terkait belum juga menanggapinya. Padahal sudah ada perintah dari Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana.

Saat bulan puasa lalu warga langsung menyampaikan keluhan mereka ini kepada Wawali. Warga meminta keberadaan parkir di jalan masuk menuju lingkungan Bebidas ditertibkan. SKPD terkait yang dimaksud adalah Dinas Perdagangan dan Dinas Perhubungan.” Belum ada tindaklanjut apa yang diperintahkan oleh Pak Wakil Wakil Kota sampai saat ini,” kata Amrillah, Kepala Lingkungan Bebidas kemarin.

Di depan warga, Wawali dengan tegas meminta masalah ini segera diselesaikan, tetapi buktinya sampai sekarang tidak ada tanggapan. Jalan masuk ke Bebidas masih samerawut.

Kondisi ini sangat mengganggu masyarakat Bebidas, terutama mengancam juga keselamatan anak-anak mereka yang berangkat dan pulang sekolah.” Masalah ini saja yang selalu menjadi keluhan kami,” ungkap Amrillah.

Ia berharap kepada SKPD terkait segera turun ke lapangan dan langsung melakukan penertiban. “Kami berharap keluhan kami segera direspon SKPD terkait,” pungkasnya.(ami)