SK P3K Lingkup Pemprov NTB Diserahkan Besok

Kepala BKD NTB Muhammad Nasir (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Angin segar bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB yang sudah lulus tahun 2019 lalu. SK P3K mereka akan diserahkan Kamis (18/2/2021).

“Hari Kamis kita akan serahkan SK kepada tenaga P3K Provinsi,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) NTB Drs. Muhammad Nasir di Mataram, Selasa (16/2/2021).

Sebanyak 220 orang P3K yang akan diserahkan SK terdiri dari 202 orang tenaga guru SMA, SMK, dan SLB┬ádan 18 orang penyuluh pertanian. “Ya SK sudah ditandatangani Pak Gubenur kemarin. Jadi tinggal kita serahkan nanti secara langsung kepada 220 orang tenaga P3K Provinsi,” ungkapnya.

Penyerahan SK secara langsung akan dilaksanakan di Gedung Graha Bakti Praja Kantor Gubernur NTB dengan dihadiri semua tenaga P3K. “Insyallah jam 09.00 WITA kita akan serahkan SK-nya, nanti Pak Sekda akan meyerahkan langsung SK-nya jika tidak berhalangan. Kalau berhalangan nanti kita yang serahkan,” ujarnya.

Nasir juga mengingatkan kepada semua tenaga P3K agar dapat menyerahkan bibit tanaman saat penerimaan SK sesuai arahan dari Sekda NTB. (sal)