SK DPD Golkar NTB Tinggal Diserahkan

Sari Yuliati (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Surat Keputusan (SK) DPP Golkar untuk pengesahan Kepengurusan DPD I Golkar NTB dipastikan sudah rampung.

SK itu sudah ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto. Sehingga dipastikan SK Pengesahan Kepengurusan DPD I Golkar NTB hasil Musda X tinggal menunggu diserahkan. “SK sudah ditandatangani Pak Ketum,” kata Koordinator Daerah (Korda) DPP Golkar Sari Yuliati, Rabu (14/4) kemarin.

Dengan sudah rampungnya SK kata Sari, maka pihaknya tinggal menjadwalkan penyerahan SK tersebut. “Secepatnya SK kita serahkan,” lugas Anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok ini.

BACA JUGA :  PBB Resmi Usung SUKMA

Sementara itu, Lalu Satriawandi yang disebut-sebut menjadi Sekretaris DPD I Golkar NTB mendampingi Ketua DPD I Golkar NTB Mohan Roliskana mengatakan, pihaknya sudah memperoleh informasi bahwa SK sudah ditandatangani, tinggal menunggu diserahkan. Dan direncanakan, SK DPP itu akan diserahkan melalui Korda DPP Golkar untuk NTB Sari Yuliati.

BACA JUGA :  Duet Zulkiflimansyah-Gede Sakti Jadi Kuda Hitam

Adapun untuk agenda Golkar selanjutnya kata Satriawandi, pihaknya sudah bertemu Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia saat  kunjungan kerjanya sebagai Anggota DPR RI ke NTB baru-baru ini. Dalam pertemuan itu, Dolly berpesan agar DPD I mulai mempersiapkan Musda DPD II kabupaten/kota. Dan tidak lagi memikirkan soal SK kepengurusan. “Pesan Pak Dolly agar Musda DPD II 10 kabupaten/kota segera disiapkan,” tandasnya. (yan)