Siswa Madrasah Curi Motor

ILUSTRASI

PRAYA-Dunia pendidikan madrasah dicoreng MR, pelajar sebuah madrasah di Kecamatan Jonggat.

Pelajar asal Timaru Desa Jelantik Kecamatan Jonggat ini, ditangkap anggota Polsek Jonggat, sekitar pukul 15.30 Wita, kemarin (24/1). MR dilaporkan telah mencuri sepeda motor Honda Vario CBS milik salah seorang pelajar MTsN Jelantik, bernama Nuraini asal Bangket Gawah Desa Batutulis Kecamatan Jonggat. Dalam melakukan aksinya, MR dibantu Tohri, 22 tahun, warga Makam Desa Jelantik.

[postingan number=3 tag=”curi”]

Kronologinya, kejadian itu diketahui Nuraini setelah mendapatkan motornya tidak ada di tempat parkir milik H Hulaimi. Nuraini kemudian menanyakan motornya kepada juru parkir, karena hendak pulang sekolah. Tetapi, oleh juru parkir dijawab motornya memang tidak ada.

Nuraini kemudian pulang ke rumahnya dan melaporkan kejadian tersebut ke keluarganya. Keluarganya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jonggat dengan nomor LP: 10/1/2017/NTB/Res Loteng/Sek Jonggat. Tak lama kemudian, polisi menyelidiki kasus itu dan berhasil menciduk Tohri. ‘’Baru kita jemput pelakunya. Dan sekarang dua-duanya sudah kita amankan,’’ ungkap Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Arjuna Wijaya. (cr-ap)