Singer Peduli Serahkan 25 Mesin Jahit

SIMBOLIS : Presiden Direktur (Presdir) PT Singer Edy Yuwono saat memberika bantuan 25 mesin jahit secara simbolis kepada perwakilan PD Immanuel Polda NTB di Mataram, kemarin. (ALI MA’SHUM/RADAR LOMBOK)

MATARAM-Perusahaan mesin jahit terkemuka Singer melalui Singer Peduli bersama dengan  Persekutuan Doa (PD) Immanuel Polda NTB membagikan 25 mesin jahit kepada masyarakat NTB yang membutuhkan.

Aksi sosial ini juga dalam rangkaian mennyambut paskah tahun 2017. Acara tersebut diadakan di Mataram dan dihadiri oleh perwakilan Singer dari seluruh Indonesia. Presiden Direktur (Presdir) Singer Indonesia Edy Yuwono mengatakan, pemberian 25 mesin jahit ini adalah atas nama pengusaha mesin jahit di seluruh Indonesia. ‘’Singer peduli ini atas nama seluruh pengusaha mesin jahit di Indonesia,’’ ujarnya di Mataram, kemarin (22/3).  

Pembagian 25 mesin jahit ini juga sebagai upaya kepedulian terhadap saudara setanah air. Dengan tidak memandang suku, agama dan golongan. Sebagai warga Negara Indonesia, harus bisa mewujudkan cinta damai kepada bangsa dan Negara. ‘’Indonesia ini adalah negara yang majemuk jadi kita harus bisa berbagi,’’ katanya.  

Hal inilah kata dia yang membuat bangsa Indonesia sebagai bangsa yang kaya dan identitas tersebut tidak dimiliki oleh bangsa lainnya. ‘’Semoga bantuan 25 mesin jahit ini bermakna dan bisa merubah nasib saudara kita yang membutuhkan,’’ ungkapnya.

Sementara itu AKBP Karel Boy Wattimena selaku ketua panitia mengatakan, bantuan 25 mesin jahit dari Singer peduli ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat NTB yang benar-benar membutuhkan peralatan tersebut. ‘’25 mesin jahit diserahkan kepada kami dan nanti akan serahkan kepada yang memang benar-benar membutuhkan,’’ katanya. (gal/adv)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid