Simpan Narkoba, Pasutri Digelandang

DIPERIKSA: Pasturi, saat diperiksa di ruang kasat narkoba kemarin.

PRAYA-Pasangan suami istri (pasutri) yang beralamatkan di Dusun Peras Desa Kidang Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah diangkut oleh tim Opsnal Sat Reskrim Polres Loteng.

Pasutri ini diduga memiliki, menyimpan, dan menyalahgunakan narkotika jenis sabu dengan identitas. Di mana identitas pelaku NSP, laki laki alamat Dusun Sentalang Desa Bilelando, selanjutnya MN istrinya, alamat Setapuk Desa Bilelando kecamatan Praya Timur. Namun saat ini mereka tinggal di Dusun Peras Desa Kidang Kecamatan Praya Timur.

Saat penangkapan, barang bukti (BB) yang berhasil diamankan, di antaranya satu poket sabu, satu buah hp merek nokia, satu set alat isap, sebelas bahan korek gas dan sekop.

Adapun kronologis penangkapan, sekitar pukul 23.30 wita, anggota opsnal sat narkoba Polres Loteng, mendapat info dari pelaku yang d tangkap sebelumnya, atas nama AW, dan selanjutnya, anggota opsnal dengan di back up Opsnal Sat Reskrim melakukan penggerebekan di rumahnya Nasip.

[postingan number=3 tag=”narkoba”]

Di mana Nasip ini merupakan Residivis Curanmor, yang malang melintang dengan berbagai TKP, Nasip ini baru-baru ini telah keluar dari tahanan. Kata Kasat Narkoba Polres Loteng, IPDA Ery Armunanto, Kamis kemarin (15/03).

Di rumah Nasip, diamankan barang bukti berupa korek alat isap lengkap dan sekanjutnya kedua terduga tersangka dibawa ke sat narkoba Polres Loteng, setiba di ruang sat narkoba polres Loteng istri tersangka disuruh  membuang 1 poket sabu. Tetapi anggota opsnal melihat dan langsung mengamankan barang bukti yang dibuang di pentilasi kamar mandi sat narkoba polres Loteng dan selanjutnya kedua tersangka langsung diperiksa di sat narkoba Polres Loteng. “Sang istri rupanya ingin membuang BB namun untung ada anggota yang melihatnya,” paparnya.

Terhadap tersangka lanjut Ery, dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) Subsider Pasal 127  ayat (1) UU RI No 35 Thn 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman maksimal 12 Tahun penjara dan minimal 4 tahun penjara. (cr-ap)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid