SilkAir Berikan Harga Spesial dan Tiket Gratis

MASKAPAI SILK AIR (IST)
MASKAPAI SILK AIR (IST)

MATARAM—SilkAir, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, menawarkan harga tiket (pergi-pulang) spesial kepada para pelanggan, serta kesempatan untuk memenangkan tiket Kelas Bisnis ke salah satu dari 53 tujuan yang dilayani jaringan penerbangan SilkAir.

Promosi tersebut ditawarkan untuk merayakan kedatangan pesawat Boeing 737 Max 8 terbaru, yang dijadwalkan akan siap pada Oktober tahun ini. Dimana program promosi ini diadakan hanya dari tanggal 3 hingga 30 Juli 2017, yakni SilkAir menawarkan harga diskon menarik untuk tiket kelas Bisnis dan kelas Ekonomi.

Selain itu, pelanggan yang membeli tiket SilkAir pada periode tersebut, juga berkesempatan untuk mengikuti undian. Yang mana delapan pemenang beruntung masing-masing akan memenangkan sepasang tiket pergi-pulang Kelas Bisnis ke salah satu dari ke 53 tujuan SilkAir di Asia Pasifik.

Untuk penerbangan dari Indonesia, tiket pergi-pulang mulai dari Rp 3.838.000, dapat membawa pelanggan ke pantai berpasir putih dan laut sejernih safir di Phuket, Thailand. Kemudian dengan hanya Rp 6.128.000, penumpang juga dapat melakukan perjalanan ke Siem Reap, Kambodia, untuk napak tilas Kekaisaran Khmer kuno, dan menjelajahi salah satu monumen terbesar di dunia, Angkor Wat.

Dan dengan Rp 5.908.000, penumpang juga dapat terbang ke Kolombo, Sri Lanka, untuk menikmati berbagai aktivitas di alam maupun di dalam kota. Demikian penumpang dapat mengunjungi tempat-tempat indah di Cina dengan harga Rp 5.408.000, baik itu singgah di rumah panda raksasa di Chengdu, maupun bersantai di alam di ‘Kota Musim Semi’ di Kunming.

Harga khusus tersebut ditawarkan di silkair.com dan di semua agen resmi SilkAir, serta sudah termasuk seluruh kenyamanan dan kemudahan layanan lengkap (full-service) yang mencakup kapasitas bagasi sebesar untuk 30kg Kelas Ekonomi dan 40kg untuk Kelas Bisnis, hidangan selama penerbangan, layanan nirkabel gratis untuk streaming film melalui aplikasi SilkAir Studio, dan kesempatan untuk mengumpulkan miles penerbangan dengan program KrisFlyer frequent flyer. Penerbangan gabungan (codeshare), penerbangan pesanan (charter) dan tiket yang dikeluarkan oleh maskapai lain tidak termasuk dalam promosi ini.

“SilkAir sangat antusias menyambut pesawat Boeing 737 MAX 8 pertama kami ke armada kami menjelang akhir tahun ini. Ini merupakan tonggak sejarah dalam komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para penumpang,” ucap Ganesh Perumal, General Manajer untuk SilkAir Indonesia, dalam press release yang diterima Radar Lombok, Rabu kemarin (5/7).

“Kami dengan senang hati menawarkan harga khusus ini, sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan bagi para pelanggan, yang tanpa henti telah mendukung kami. Penawaran khusus ini juga membuka kesempatan baru bagi mereka yang belum pernah menikmati penerbagan SilkAir. Selain harga promo, kami juga membuka kesempatan bagi delapan pemenang yang beruntung dan pasangan mereka untuk dimanjakan dengan layanan Kelas Bisnis kami, dan kami percaya mereka akan sangat nikmati,” tutur Ganesh.

Menurutnya, undian ini terbuka untuk semua pelanggan yang terbang di jaringan SilkAir, yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti undian. Termasuk para pelanggan yang telah membeli tiket SilkAir yang bukan merupakan bagian dari harga promosi. “Untuk informasi mengenai tarif promosi SilkAir ini, pelanggan dapat langsung mengunjungi situs kami, http://www.silkair.com/en_UK/id/,” pungkas Ganesh. (dir)

BACA JUGA :  Melahirkan di Tanggal 31 Agustus tak Dipungut Biaya