Silaturahmi dengan Lalu Ahmad Zaini, Para Kades Sampaikan Aspirasi

SILATURAHMI : Direktur Utama PT AIr Minum Giri Menang, H. Lalu Ahmad Zaini, saat bersilaturahmi dengan perwakilan Kades. (igit/Radar Lombok)

GIRI MENANG – Para kepala desa se-Kecamatan Gerung dan Kuripan bersilaturahmi dengan Direktur Utama PT. Air Minum Giri Menang, H. Lalu Ahmad Zaini, Minggu (15/5). Para Kades menyampaikan aspirasi tentang pembangunan desa yang efektif. Nama Zaini tengah mengemuka sebagai salah satu calon Bupati Lombok Barat di Pilkada mendatang.
Ada belasan kepala desa hadir dalam silaturahmi ini. Para Kades meminta saran dan masukan mengelola desa dengan prinsip ekonomi yang baik, karena Zaini dianggap punya banyak pengalaman sebagai leader perusahaan, terutama sebagai direktur utama PT AMGM yang banyak meraih penghargaan.

Kades Taman Ayu, M. Tajudin, menyampaikan, H. Lalu Ahmad Zaini, adalah satu diantara beberapa pengusaha sukses di Lombok Barat yang diharapkan semakin memperlebar ruang pengabdiannya terutama untuk kemajuan Lombok Barat. “Kami rasa beliau ini paket komplit. Sudah saatnya memperluas ruang pengabdiannya untuk menjadikan Lombok Barat ini semakin maju,” ungkapnya.

Zaini sendiri dalam pertemuan ini banyak menjawab pertanyaan seputar Pilkada Lobar 2024 mendatang dimana dirinya digadang-gadang maju. Ia menegaskan telah mendengar dan mempertimbangkan dorongan banyak pihak agar dirinya maju. Yang pasti, dorongan ini harus disesuaikan dengan respon warga secara umum. Ia mengaku tengah melakukan survei untuk memetakan popularitas. ” Yang terpenting, saya siap mengabdi untuk Lobar ini,” ungkap ketua umum Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) ini.

Kades Gapuk, Nurdin, mengapresiasi komunikasi yang dibangun Zaini dengan para Kades. Ia pun menyampaikan harapan-harapannya untuk kedepan. “Desa kita punya karakteristik beragam. Jadi desa harus didekati dengan pendekatan yang berbeda-beda pula, ” ungkapnya.(git)