Siap Bertanding, Siap Rebut Juara I

BERPOSE: Klub SMAN 2 Jonggat bersama pelatih dan Kepala Sekolah, serta tim road show panitia open turnamen bola voli antar pelajar Babaretow (DHALLA/RADAR LOMBOK)

PRAYA—Road show panitia open turnamen bola voli antar pelajar ‘Tunas Babaretow’ Jelantik Kecamatan Jonggat Lombok Tengah, makin seru. Beberapa klub yang memastikan bakal ikut bertanding mulai memanaskan mesin.

Tak hanya soal fisik dengan tetap latihan. Tetapi juga mereka mulai memasang target untuk bisa merebut juara I pada open turnamen yang akan dihelat mulai tanggal 14 April nanti. ‘’Kita target harus juara I,’’ ucap Kepala SMAN 2 Jonggat, Khairil Anwar, M.Pd, di hadapan panitia road show, kemarin (6/4).

[postingan number=3 tag=”voli”]

Untuk beberapa pekan terakhir ini, sambung dia, siswanya aktif latihan. Bahkan, sudah melakukan uji coba dengan beberapa tim luar. Sehingga diyakini siswanya nanti akan bisa merebut juara I. ‘’Anak-anak memang sudah alam aktif latihan. Karena sejak setahun ini kita sudah punya lapangan bola voli meski pun belum bagus,’’ ungkapnya.

Ditambahkan guru olahraga SMAN 2 Praya, Suhaili, siswanya aktif melakukan latihan uji coba dengan klub luar. Tak menutup kemungkinan, siswanya juga akan menjajal kekuatan lawan di gelanggang Babaretow sebelum bertanding.

Ini untuk mematangkan persiapan, bahwa siswanya siap memenangkan pertandingan nanti. ‘’Kita siap memenangkan pertandingan. Dan Insya Allah kita juga akan mencoba lapangan sebelum bertanding,’’ tambahnya.

Sementara Kepala SMAN 4 Praya, Kadian, M.Pd, juga menyatakan demikian di sekolahnya. Ia berharap, siswanya bisa meraih juara I pada open turnamen yang diselenggarakan di gelanggang Babaretow ini. Karena bebarapa kali siswanya sudah cukup pengalaman dengan mengikuti berbagai lomba selama ini. ‘’Kita targetnya juara I. Dan kita juga akan mengirimkan tim dance,’’ katanya.

Ditimpali guru olahraga SMAN 4 Praya, Manah SPd menyambut hangat lomba ini. Dia sudah menggenjot siswanya untuk terus aktif berlatih sampai memasuki babak pertandingan nantinya. Bahkan, dia sudah menjadwalkan jam latihan khusus untuk siswanya. ‘’Kita sudah siap untuk bertanding,’’ katanya. (dal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid