Shinta Bachir Tampil Seksi Lagi

BUKAN Shinta Bachir namanya kalau tak membikin kontroversi.  Kali ini, pemeran film "Mati Muda Dipelukan Janda" tersebut lagi-lagi diterpa isu tak sedap.

Setelah namanya dikait-kaitan terlibat prostitusi artis, kini lantaran kerap tampil seksi dan pamer aurat lagi, Shinta digosipkan telah berpindah keyakinan. Benarkah Shinta Bachir pindah agama? Bintang film Suster Keramas itu langsung mengklarifikasi tudingan miring tersebut.

Lewat instagram miliknya, Shinta Bachir membantah berita tersebut. Selain membantah pindah agama, Shinta Bachir juga menegaskan bahwa dia tidak benar-benar melepas hijab. Shinta hanya buka tutup jilbab.

Shinta mengaku tidak peduli dengan tanggapan nyinyir dari netizen. “Saya cuman buka tutup jilbab, tapi bukan pidah agama lalu masuk islam lagi. Saya tetap muslim, hanya belum sempurna, thanks. Salam nyinyir, salam sayang,” tulis Shinta Bachir di Instagram miliknya, Sabtu malam (13/8).

Sebelumnya, Shinta Bachir menjadi buah bibir netizen lantaran melepas hijab. Apalagi penampilan Shinta berubah drastis setelah lepas hijab.

Shinta mulai terang-terangan mengumbar tubuh seksinya yang selama ini tertutup hijab dan gamis. Netizen menilai Shinta Bachir selama ini mengenakan jilbab karena terpaksa. Shinta memakai hijab hanya untuk menutupi kedoknya.   Pasalnya, Shinta kerap dikait-kaitkan dengan artis prostitusi.

Netizen juga menganggap masa berlaku hijab Shinta Bachir sudah berakhir. Artis yang pernah bermain di film Mati Muda di Pelukan Janda (2011) itu diyakini akan kembali tampil seksi, seperti ketika Shinta belum menikah siri. (ps/mam/JPG)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid