Sheraton Senggigi Beach Resort, Gelar Turnamen Tenis untuk Amal

TURNAMEN : Sheraton Senggigi Beach Resort, Gelar Turnamen Tenis untuk Amal yang diadakan pada 25 hingga 27 September 2020 di Sheraton Senggigi Beach Resort, Senggigi Lombok Barat. (ist for radarlombok.co.id)

GIRI MENANG —  Pada bulan ini, komunitas tenis berkumpul untuk mengikuti sebuah turnamen untuk amal bertema “Sheraton Charity Cup 2020.” Diadakan pada 25 hingga 27 September 2020 di Sheraton Senggigi Beach Resort, Senggigi Lombok Barat.

Marketing Communications Manager Sheraton Senggigi Beach Resort, Marriott Internationa, Swarti Indah Diningrum mengatakan, acara amal ini diadakan oleh Marriott International, Marriott Worldwide Business Council di Bali dan Lombok, bermitra dengan PELTI NTB. Turut menggandeng Pemerintah Provinsi NTB, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat dan Korem 162 Wira Bhakti.

Ia juga mengatakan turnamen ini juga diadakan sekaligus merayakan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-75, turnamen ini menarik banyak petenis dari berbagai instansi dan organisasi di Nusa Tenggara Barat. “Tak kurang dari 168 petenis yang tergabungke dalam 24 regu tercatat mengikuti turnamen ini,”ungkapnya.

Selain turnamen tenis yang berlangsung selama 3 hari, sambungnya, acara ini juga akan diselingi dengan gala dinner di Sheraton Senggigi pada 26 September 2020. Pada malam tersebut, beberapa kegiatan akan dilaksanakan, termasuk lelang, pembagian door prize dan hiburan. “Turnamen kemudian akan dilanjutkan kembali pada 27 September 2020 untuk babak final dan semifinal,”sambungnya.

Selain sebagai ajang untuk menjunjung sprotifitas, katanya, turnamen ini juga bertujuan untuk menggalang dana untuk rekanan Marriott International di Indonesia. “Dana bantuan tersebut diharapkan untuk bisa meringankan beban sekitar 2.000 rekanan yang ekonominya terdampak pandemi,”katanya.

Marriott International mengoperasikan 47 hotel di Indonesia dan mempekerjakan lebih dari 10.000 karyawan. Sementara itu, lanjutnya, Marriott Business Council mendukung yayasan, rekanan dan proyek komunitas setempat untuk memastikan bahwa hotel-hotel di bawah naungan Marriott International berkontribusi kembali kepada komunitas tempat mereka beroperasi. Didirikan pada tanggal 26 Desember 1935, PELTI, atau Persatuan Tenis Seluruh Indonesia, adalah badan pengelola tenis di Indonesia, dengan perannya termasuk mempromosikan permainan, menyediakan dana untuk pengembangan pemain dan menyelenggarakan turnamen junior dan profesional. “Selama turnamen, PELTI memastikan untuk menyelenggarakan kompetisi berstandar internasional di lapangan tenis Sheraton Senggigi,”tutupnya. (sal)