Setelah Bernyanyi, Suhaili Borong Cilok di Perampuan

Suhaili Borong Cilok
SAPA: Cagub NTB nomor urut 1 HM Suhaili FT menyapa warga Desa Perampuan Kecamatan Labuapi. (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Calon gubernur NTB nomor urut 1 HM Suhaili FT kembali menyapa warga Desa Perampuan Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat, Senin kemarin (7/5).

Suhaili berkunjung ke desa yang berada di bawah Gunung Pengsong itu dengan cara dibonceng. Ia tidak naik kendaraan dinas seperti calon lainnya. Sehingga aksi Suhaili tersebut memantik perhatian dan simpati masyarakat Perampuan.

Suhaili kemudian berkeliling dibonceng menyapa masyarakat Perampuan. Baru kemudian turun di pusat pertemuan yang telah direncanakan. Kata Suhaili, kehadirannya menyapa masyarakat Desa Perampuan, bukan semata-semata sebagai cagub. “Saya hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Perampuan, bukan karena saya ingin dipilih di pilkada” kata Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTB ini.

Menurut Suhaili, kehadirannnya di Desa Perampuan karena ingin menjadi keluarga, teman, dan sahabat bagi masyarakat setempat. Sebagai keluarga, teman dan sahabat bagi masyarakat Desa Perampuan, Suhaili pun ingin terus menjaga hubungan silaturahmi dan rasa kekeluargaan. Sebab itu, dia menyapa dan ingin mendengar langsung apa menjadi harapan, aspirasi dan kehendak masyarakat Desa Perampuan. “Tentu sebagai sahabat dan keluarga, saya ingin mendengar apa harapan keluarga kita ada di Desa Perampuan” tandas Ketua DPD Partai Golkar NTB.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut