Serah terima Ketua Dharma Wanita Disperkim NTB Berlangsung Akrab dan Hikmat

BERFOTO BERSAMA : Kepala Dinas Perkim NTB, Ir. H. Azhar didampingi ketua Dharma Wanita baru Ny. Dima Farimawati Azhar, SH berfoto bersama di depan kantor Disperkim NTB.
BERFOTO BERSAMA : Kepala Dinas Perkim NTB, Ir. H. Azhar didampingi ketua Dharma Wanita baru Ny. Dima Farimawati Azhar, SH berfoto bersama di depan kantor Disperkim NTB.
Advertisement

MATARAM – Serah terima Ketua Dharma Wanita Dinas Perumahan dan Permukiman NTB berlangsung dalam suasana akrab dan hikmat. Penyerahan dilakukan dari ketua lama Ny IG Ayu Astiti Sugihartha, kepada ketua baru Ny Dima Farimawati Azhar, SH di kantor Disperkim NTB, Selasa (9/6).

Hadir dalam acara tersebut, para staf dan pimpinan Disperkim NTB dan bertindak sebagai pembawa acara Sekretaris Dinas Ir H Masnun Hasbullah,Sp.1.
Masih dalam suasana lebaran, Kepala Dinas Perkim NTB, Ir H Azhar meminta walau sudah berpindah tempat tugas, agar silaturahmi tetap terjaga. “Dengan silaturahmi, maka banyak pencerahan-pencerahan terkait pekerjaan yang bisa diselesaikan,”ungkapnya. Sementara itu, Ir Sugihartha, MT mantan Kadisperkim yang saat ini menjabat staf ahli Gubernur NTB, juga menekankan pentingnya mencari terobosan-terobosan baru, terutama dalam kondisi yang sulit seperti saat ini.
Senada juga disampaikan, Ny IG Ayu Astiti Sugihartha, seraya meminta agar program-program Dharma Wanita Disperkim NTB banyak menyentuh keluarga muda. Ny Dima Farimawati Azhar, SH selaku ketua Dharma Wanita baru, menyambut ajakan tersebut dan meminta dukungan dari seluruh anggota agar program dan kegiatan Dharma Wanita berjalan secara efektif dan nyata.
Diakhir acara, dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan sesi foto bersama untuk mengabadikan momet serah terima Ketua Dharma Wanita Dinas Perumahan dan Permukiman NTB. (sal)