Sepi Pendaftar, Peserta Boleh Lamar Dua Jabatan

Muhammad Iqbal (HERY MAHARDIKA/RADAR LOMBOK)

TANJUNG – Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU) tengah membuka seleksi pengisian 14 jabatan eselon II yang lowong. Untuk pendaftaran dibuka pada 11-17 November 2021. Namun hingga Senin (15/11) kemarin, belum satu pun mendaftar. “Sampai sekarang belum ada satupun pejabat yang melamar sejak dibuka,” ungkap Anggota Sekretariat Tim Pansel JPT KLU Muhammad Iqbal kepada Radar Lombok.

Para pejabat yang belum melamar, menurutnya, kemungkinan tengah menyiapkan sejumlah persyaratan seperti surat keterangan kesehatan, surat keterangan jiwa, dan lainnya. Adapun jika tidak ada yang mendaftar hingga waktu yang ditentukan maka panitia akan memperpanjang waktu pendaftaran.

BACA JUGA :  Pengikisan Belum Tuntas, Jalur Pusuk Disarankan Ditutup Lagi

Kemudian kebijakan lainnya adalah, pansel memberikan kebijakan membolehkan satu orang peserta melamar dua jabatan sekaligus. Dan silakan juga mantan pejabat yang terkena mutasi awal September lalu untuk mendaftar. “Kita memberikan peluang kepada pejabat eselon II yang nonjob kemarin untuk mendaftar,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Bupati dan Wabup Lepas Peserta Pawai Alegoris

Adapun 14 jabatan eselon II yang diseleksi yaitu Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala BKPSDM, Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu, Kepala Bappeda, Kepala Dikbudpora, Kepala Dishub, Kepala Dinas LH, Kepala Dinsos P3A, Kepala Damkar, Kepala Bangkespol, dan Kepala DP2KBPMD. (flo)