Seorang Perempuan Tewas di Pasar Loak Cakranegara

EVAKUASI: Petugas saat melakukan olah TKP dan evakuasi di Pasar Loak Cakranegara, Jumat (4/2). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Warga dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di lantai dua Pasar Loak Cakranegara, Jumat (4/2) sekitar pukul 08.00 WITA.

Mayat tersebut belakangan diketahui adalah Mariati (40) yang sering mangkal di pasar tersebut. Kapolsek Sandubaya Kompol Moh. Nasrulloh  mengatakan, mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Untuk penyebab kematian pihaknya belum dapat memastikan. Namun yang jelas berdasarkan hasil visum luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

BACA JUGA :  Warga Protes Proyek Saluran Pemprov NTB

Korban ini berdasarkan keterangan saksi-saksi sudah dua bulanan tinggal di Pasar Loak Cakranegara. Korban diindikasikan bekerja sebagai pekerja malam di Kompleks Pasar Loak Cakranegara.

Terkait dari mana asal korban, awalnya belum diketahui pasti. Sebab setelah diperiksa barang bawaannya tidak ada kartu identitas. Yang ada hanya tas kain warna hijau berisikan celana panjang warna krim, sabun mandi, biji benang jahit, pisau potong warna biru, bedak, lipstik, pensil alis, korek gas,  Amoxicillin trihydrate, Metformin Hcl, cermin,sisir, sandal jepit dan gelang kaki.

BACA JUGA :  Polisi Gerebek Toko Petasan dan Kembang Api

Namun setelah ditelusuri, korban diketahui dari Desa Kateng, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga di Rumah Sakit Bahayangkara Mataram pada Jumat malam (4/2) sekitar pukul 19.00 WITA. (der)