Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Tergantung di Salut

TANJUNG–Seorang perempuan tani inisial WS 41 tahun alamat Dusun Salut Timur, Desa Salut, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Minggu, (18/9/2022) sekitar pukul 12.00 WITA.

Kronologis kejadian, awalnya keponakan korban yakni I Wayan Gede ditelepon oleh korban. Ia dimintai tolong membawakan obat pembasmi rumput merek Rundup ke rumah korban.

Namun sesampainya di rumah korban, Wayan dikagetkan dengan kondisi korban sudah dalam keadaan tergantung di ruang tengah. Wayan memberitahu tetangga korban yakni Ibu Nengah, dan kemudian menghubungi pihak keluarga yang lain dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kayangan.

Baca Juga :  Pegawai Training Asal Salut Ini Curi 9 Laptop Hotel Villa Ombak

“Berdasarkan laporan dari masyarakat tersebut Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara dan Polsek Kayangan langsung menuju lokasi kejadian dan langsung melaksanakan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ungkap Kasat Reskrim Polres Lombok Utara AKP I Made Sukadana, Senin (19/9/2022).

Baca Juga :  Salut Alami Kekeringan, Polres Lombok Utara Terjunkan Mobil Tangki Bantu Warga

Pihak keluarga mengikhlaskan kepergian korban dan menolak untuk dilakukan atopsi dan visum luar dan korban langsung dibawa ke rumah duka usai dilaksanakan olah TKP oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara.

Adapun di lokasi terdapat tumpahan cairan yang diduga diminum terlebih dahulu oleh korban. Namun hal ini belum bisa dipastikan. (RL)

Komentar Anda