Seorang Ayah Tega Setubuhi dan Aniaya Anak Tirinya yang Masih SD

MATARAM–Seorang pria di Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima tega menyetubuhi anak tirinya yang masih SD. 

Pria 39 tahun inisial KSM ini bahkan tidak hanya menyetubuhi tetapi juga menganiaya.

Peristiwa ini terkuak saat korban pergi ke rumah ayah kandungnya. Awalnya korban belum berani menceritakan ke G. Namun akhirnya G pun tahu dari gelagat anaknya yang selama 3 hari tidak kunjung kembali ke rumah ayah tirinya itu.

Atas dasar itu, G meminta kepada SE (istri keduanya) untuk menanyakan hal sebenarnya. Korban pun mengaku kepada SE, bahwa ia enggan kembali ke rumahnya karena sering dianiaya dan disetubuhi oleh KSM. Tak lama kemudian SE pun menceritakan kepada G.

Baca Juga :  Ayam Aduan Pasrah Ikut Diamankan ke Kantor Polisi

Mengetahui itu, G lalu melapor ke Polres Bima Kota. Tim Puma I Sat Reskrim Polres Bima Kota di bawah kendali Aipda Abdul Hafid segera menuju TKP untuk menggelandang KSM ke Mapolres Bima Kota, guna menghidari amukan warga.

“Tahapan penanganan kasus ini yang semula dalam tahapan penyelidikan kini telah ditingkatkan ke tahapan penyidikan. Peningkatan penanganan kasus ini yakni setelah penyidik melakukan gelar perkara,” ungkap Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga :  Ibu Muda Gigit Bayi Hingga Tewas

Terhadap pelapor, korban maupun sejumlah saksi telah dimintai keterangannya. Begitu juga dengan pelaku.

“Penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota terkait kasus ini telah menaikkan kasus ini ke tingkat penyidikan,” pungkasnya. (RL)

Komentar Anda