Sensasi Mengunjungi Wisata Rumah Terbalik di Kuta

Serasa Menginjakan Kaki di Atas Plafon

Sensasi Mengunjungi Wisata Rumah Terbalik di Kuta
TERBALIK: GM Pipedream saat menunjukan kamar terbalik dengan tema kantor, Kamis kemarin (7/9). (M Haeruddin/Radar Lombok)

Konsep rumah terbalik ternyata tidak hanya ada di luar negeri, seperti di negara Cina. Tetapi juga ada juga di Lombok, tepatnya di kawasan Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Bagaimana keseruannya?


M Haeruddin-Praya


SEBUAH rumah di kawasan Kuta dirancang terbalik. Mulai dari interior, luar dan dalam sampai perabotan di dalamnya. Memasuki rumah itu terasa sangat berbeda, karena semua kamarnya seperti terbalik.

Ada delapan kamar di rumah itu. Dari delapan kamar yang ada, pemilik tempat tersebut membuat sembilan konsep kamar yang nantinya ketika pengunjung berada di dalam, maka akan membuat orang  terkagum dengan pemandanganya. “Wisata rumah terbalik ini baru dua bulan kami buka yang dikonsep langsung oleh pemiliknya yang berasal dari Austaralia setelah pulang dari Jogjakarta,” ungkap General Menezer (GM) Pipedream Budianto, Kamis kemarin (7/9).

Konsep tersebut dibuat karena melihat destinasi wisata di Kuta hanya sebatas pantai saja. Sehingga konsep wisata baru rumah terbalik itu mampu memberikan kesan tersendiri bagi wisatawan. “Kalau orang selesai di pantai jadi bisa melihat yang lain seperti rumah terbalik ini,” ujarnya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid