Sensasi Makan di Kolam Renang ala Holiday Resort Lombok

Holiday Resort Lombok
Nampak keindahan kolam renang yang luas dan suasana asri yang hijau di Holiday Resort Lombok.

GIRI MENANG – Holiday Resort Lombok merupakan salah satu hotel pioneer di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat.  Berlokasi di desa Mangsit, hotel  yang terletak di tepi pantai ini senantiasa berkreasi, serta memperbarui fasilitas untuk ditawarkan bagi para tamu.

Baru-baru ini Hotel Holiday Resort Lombok menawarkan pengalaman unik berupa sarapan di dalam kolam renang menggunakan floating basket. Floating basket merupakan keranjang seperti baki pendek sudah diberi alas gabus yang tahan air dan dapat mengapung di kolam renang.  Baki tersebut tidak boleh ditekan terlalu kuat karena dapat tenggelam.

Asisten Marketing dan Komunikasi Manager, Holiday Resort Lombok Stevi Yasinta Sintia Dewi mengaku ide floating breakfast ini sebetulnya sudah lama direncanakan, namun baru dapat terealisasi awal tahun 2022.  Holiday Resort Lombok terinspirasi dari hotel-hotel di Bali, karena tren floating breakfast itu sudah booming di Bali sejak 10 tahun yang lalu, beberapa tamu juga menanyakan apakah ada layanan floating breakfast atau tidak. Oleh karena itu Holiday Resort Lombok sekarang menyediakan fasilitas floating breakfast. 

BACA JUGA :  Holiday Resort Lombok akan Gelar Fashion Show

“Kami berharap hal ini dapat menjadi daya tarik di hotel Holiday Resort Lombok. ” Ujar Stevi.

Adapun menu yang disajikan untuk floating breakfast pun beragam. Mulai dari American Breakfast, English Breakfast dan Continental Breakfast.  Semua menu ditata di atas baki besar yang bisa mengapung di atas air bersama dengan jus buah, susu, kopi atau teh, sesuai selera tamu.  Untuk menikmati pengalaman tersebut, para tamu yang menginap hanya perlu menambah biaya Rp 100.000 net untuk menyewa floating basket.  Apabila Anda melewatkan sarapan dan ingin tetap menikmati suasana makan di kolam renang, Anda dapat menyewa floating basket ini untuk makan siang maupun makan malam.

Bagi tamu yang tidak menginap pun dapat menikmati pengalaman ini dengan membayar Resort Entrance serta biaya sewa floating basket.  Resort Entrance merupakan biaya masuk resort dimana tamu dapat menikmati fasilitas kolam renang sepanjang hari, berfoto di dalam resort, serta menikmati fasilitas sun bed dan handuk.  Biaya Resort Entrance sendiri untuk hari Senin – Kamis Rp 75.000, sedangkan Jumat – Minggu Rp 100.000 per orang, untuk anak-anak ada diskon 50%. Dengan biaya tersebut tamu juga akan mendapatkan deposit di restaurant sebanyak Rp 75.000 net per orang.

BACA JUGA :  Rayakan Malam Natal Bersama Keluarga di Hotel Holiday Resort Lombok

Jika Anda tidak ingin melewatkan info serta promo terbaru dari Hotel Holiday Resort Lomok, Anda dapat mengikuti akun sosial media hotel di Instagram @holidayresort.lombok, facebook @holidayresortlombok, dan youtube @holiday resort lombok official.  Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel https://holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode promo HOLIDAY untuk mendapatkan harga termurah.  Kontak Whatsapp reservasi hotel apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan di nomor 082144404046. (luk)