Senggigi Sunset Jazz Kembali Digelar

JAZZ : Kemeriahan Senggigi Sunset Jazz 2019 lalu. Pada 6 November mendatang Senggigi Sunset Jazz kembali digelar.(dok/radar lombok)


GIRI MENANG- Setelah tertunda dua tahun, Senggigi Sunset Jazz akan kembali digelar di Lombok Barat. Konser jazz pantai terbesar di Indonesia itu akan digelar pada 6 November 2022.

Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid mengatakan, Senggigi Sunset Jazz adalah salah satu agenda pariwisata prioritas Lombok Barat. “Pemkab mendukung penuh kegiatan ini. Kami mengajak semua pihak ikut menyukseskan rangkaian agenda pariwisata Lombok Barat, termasuk Senggigi Sunset Jazz,” ungkapnya, Senin (15/8) lalu di Giri Menang.

Ketua penyelenggara Senggigi Sunset Jazz, Nety Rusi, mengatakan, persiapan sudah dilakukan sejak 2020. Konser dalam dua tahun terakhir terpaksa ditunda karena pandemi. |Tahun ini, Senggigi Sunset Jazz akan kembali menghibur para pecinta jazz dan mengajak mereka berkumpul di Lombok Barat,” katanya.

Senggigi Sunset Jazz terakhir kali diselenggarakan pada 2019. Seperti tahun-tahun sebelumnya, SSJ 2019 juga amat meriah. Penonton sama sekali tidak berkurang sampai penampil terakhir menyelesaikan pertunjukannya. “Kami mempersiapkan konser tahun ini jauh lebih meriah,” kata Nety.

Koordinasi dengan semua pihak terus dilakukan. Salah satu fokus perhatian penyelenggara adalah penerapan protokol kesehatan. “Kami sangat mendukung upaya pemerintah untuk menekan pandemi. Karena itu, penerapan protokol kesehahatan amat penting,” kata dia.

Penyelenggara telah menyiapkan penampilan sejumlah musisi untuk memeriahkan Senggigi Sunset Jazz. Para musisi papan atas itu akan memuaskan kerindungan para pecinta jazz pada konser di Lombok Barat.
Tiket Senggigi Sunset Jazz akan mulai dijual melalui loket.com. Penjualan lebih awal untuk memberi kesempatan kepada calon penonton mempersiapkan diri menyaksikan konser jazz pantai terbesar itu. “Untuk perkembangan persiapan, bisa menyimak di media soaial Senggigi Sunset Jazz, baik di facebook, Instagram, atau Twitter,” ungkapnya.(git)

Komentar Anda
Baca Juga :  Tidak Boleh Ada Pesta Kembang Api di Hotel