Senggigi Sunset Jazz 2019 Pukau Ribuan Penonton

(IST/HUMAS NTB) BERPOSE: (Kiri-Kanan) Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si, Ruth Sahanaya, Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, dan perwakilan panitia saat membuka Gelaran Senggigi Sunset Jazz (SSJ) 2019 yang berlangsung di Pantai Kerandangan I, Lombok Barat, Minggu (3/11/2019).

GIRI MENANG–Gelaran Senggigi Sunset Jazz (SSJ) 2019 yang berlangsung di Pantai Kerandangan I, Lombok Barat, Minggu (3/11/2019) berhasil memukau ribuan penonton.

SSJ dibuka oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si pada sorenya, kemudian dilanjutkan dengan penampilan deretan artis jazz lokal dan nasional.

Di antaranya, Betelu feat Kevin, Pipiet and The Maiqane’s, Ruth Sahanaya, Tami Aulia, Suradipta feat Richard Hutapea, gendang beleq, Tompi, dan ditutup oleh Raisa pada malamnya. “Selain musisi NTB, Ruth Sahanaya salah satu idola saya. Jadi semua lagunya insyaallah saya hafal,” ungkap Wakil Gubernur saat membuka SSJ di tepi pantai itu.

Raisa sendiri mengaku terlalu semangat bernyanyi, sehingga dia mendapat insiden. Bibirnya kepentok mic. Itu diinfokan istri Hamish Daud tersebut melalui instagram story-nya.

Event SSJ sendiri diharapkan membantu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Lombok, khususnya ke Senggigi, Lombok Barat. Event ini sekaligus menjadi pengenalan, bahwa destinasi Senggigi yang paling awal terkenal di Lombok, masih tetap ada dan eksis. “Kita terus berupaya meningkatkan fasilitas di Senggigi. Kita tata menjadi lebih bagus,” ujar Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid. (zul)