Senasib dengan Iqhbal, Sulis Tak Satu pun Mendapatkan SO

Sulis saat tampil perdana di TOP 6 Konser Show Grup 2, Sabtu (14/8/2021) malam. (IST/Screenshot Vidio)

MATARAM–Penampilan perdana Sulis Duta NTB pada TOP 6 Konser Show Grup 2, Sabtu (14/8/2021) malam tak semulus yang diharapkan.

Nasib Sulis sama dengan Iqhbal yang duluan tampil di Grup 2, yakni tidak mendapatkan satu pun standing ovation (SO) atau tepuk tangan berdiri dari para juri.

Reza Juri LIDA mengaku kaget dengan Lagu Arab yang dipilih Sulis berjudul “Yoom Aleek”, karena terbilang sulit dibawakan. Ketika dibawakan Sulis, lagunya menjadi berantakan. “Setiap masuk reff berantakan. Selalu mendahului,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Alarm untuk Pendukung, Polling Sulis Duta NTB Paling Rendah

Sementa itu, Nassar Juri LIDA lainnya mengakui suara Sulis bagus, powernya juga bagus. Hanya saja untuk lagu ini, harus jauh-jauh hari untuk mempersiapkan agar hasilnya maksimal. “Power bagus, suara bagus, tetapi musti rada-rada jauh hari deh mempersiapkan,” pinta King Nassar mengomentar penampilan pertama Sulis.

Sementara itu Soimah, Juri LIDA lainnya menyarankan Sulis untuk mengontrol emosi. Ke depan ia berharap penampilannya maksimal.

Sementara Bunda Rita mengakui lagu ini begitu berat. Perlu banyak belajar.

Adapun Polling SMS dan Shopee sementara, Sulis tetap berada pada posisi terendah.

BACA JUGA :  Alarm untuk Pendukung, Polling Sulis Duta NTB Paling Rendah

Berikut rinciannya:

  1. Iqhbal-Sumatera Barat (36,29 %)
  2. Anting-DIY Yogyakarta (32,53 %)
  3. Sulis-NTB (31,18 %)

Jika perolehan polling tetap terendah hingga Result Show, Minggu (15/8/2021) malam, maka Sulis akan kembali bersaing dengan peserta yang pollingnya tidak di urutan pertama, saat pemilihan oleh juri.

Jadi mari tetap dukung Sulis dengan cara VOTE SULIS di Aplikasi Shopee secara gratis atau kirim SMS Ketik: LIDA (spasi) SULIS ke 97288 (Tarif Rp 2.200/SMS). (RL)