Sempat Dinyatakan Hilang, Gadis Lombok Timur Ini Akhirnya Ditemukan

Baiq Galuh Putri Kusuma (IST/RADAR LOMBOK)

SELONG–Gadis 17 tahun, atas nama Baiq Galuh Putri Kusuma asal Selong Kabupaten Lombok Timur (Lotim) sempat dinyatakan hilang, Minggu (28/3/2021).

Menurut keterangan orang tuanya, Lalu Kusmayadi Arta, putrinya menghilang setelah belajar kelompok di rumah temannya di Kelayu, Lombok Timur. Anaknya itu diantar pukul 09.00 WITA ke rumah temannya. Sempat dihubungi menjelang pukul 12.00 WITA oleh orang tuan, dan waktu itu Baiq Galuh minta dijemput pukul 14.00 WITA. Ternyata, setelah dijemput, malah sudah pulang naik bemo, berdasarkan informasi temannya.

BACA JUGA :  Layanan Air PDAM Dihentikan Sementara di Sejumlah Tempat di Lotim

Mulai saat itu, orang tuanya kehilangan kontak karena HP Baiq Galuh tidak bisa dihubungi.“Mulai jam 12 siang tidak bisa dihubungi,” ungkap Lalu Kusmayadi Putra, pagi tadi.

Namun beruntung, sekitar pukul 11.00 WITA ini, Kepala Sekolah MAN 1 Lombok Timur M Nurul Wathoni yang ikut aktif melakukan pencarian bersama keluarga mengonfirmasi ke Radar Lombok bahwa Baiq Galuh sudah ditemukan. “Alhamdulillah Baiq Galuh yang hilang sudah ketemu di Ampenan. Barusan jam 10.30 WITA. Terima kasih atas bantuan dan partisipasinya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Lagi Mandi, Motor Wartawan Diembat Maling

Baiq Galuh ditemukan dalam keadaan sehat. (wan)