Selfie, Pengunjung Pantai Semeti Hilang

Ilustrasi Hilang

PRAYA-Pantai Semeti Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat, kembali makan korban.

Kali ini, seorang pemuda bernama Febri Rafid Hardiman diduga tercebur di pantai yang terkenal dengan tebing bebatuannya itu. Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Made Yogi Purusa Utama menuturkan, seorang pengunjung pantai Semeti hilang sekitar pukul 11.00 Wita, Minggu (19/3). ‘’Hingga hari ini (kemarin, Red) korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian,’’ tuturnya, Senin kemarin (20/3).

Kronologisnya kejadiannya, sekitar jam 15.30 Wita korban bersama teman-temannya datang ke pantai Semeti untuk berwisata. Sesampainya di lokasi, korban bersama rekan-rekannya berfoto bersama di atas batu karang. Saat asyik selfie (berfoto selfie), tiba-tiba datang ombak besar dan langsung menghantam korban.

[postingan number=3 tag=”loteng”]

Akibatnya, korban terjatuh ke laut dan hilang tertelan air. Teman-temannya langsung memberikan pertolongan dengan cara mencari korban. Selang beberapa menit setelah ombak besar datang, teman-teman korban sempat melihat korban sekitar 15 meter dari lokasi korban terjatuh.

Teman-teman korban langsung meminta pertolongan. Selang beberapa menit anggota Polsek Praya Barat datang ke lokasi. Mereka melakukan pencarian,  namun sampai kemarin korban belum bisa ditemukan. “Jika dilihat dari tempat kejadian perkara, korban sepertinya tergerus ombak besar dan langsung menghilang,” tuturnya.

Yogi mengaku, pihaknya juga sudah meminta bantuan tim Basarnas NTB untuk memberikan pertolongan. (cr-ap)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid